Lopicic Dibuang Persebaya, Berjaya di Persela

Written By Unknown on Selasa, 11 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online,LAMONGAN - Tanggal 10 Februari 2014, bomber Persela Lamongan, Bijahil Chalwa, mencetak hattrick ke gawang Persebaya Surabaya. Saat itu, Persela membekuk Persebaya 3-0, di Stadion Surajaya Lamongan.

Satu bulan kemudian, atau tanggal 10 Maret di tempat yang sama, pemain Persela lainnya, Srdjan Lopicic, juga sukses mencetak hattrick. Tiga gol Lopicic menjegal Persepam Madura United (MU) 3-0.

Kemenangan atas MU ini adalah kemenangan ketiga Laskar Joko Tingkir di LSI musim ini. Semua kemenangan ini diraih Persela di kandangnya. Selain Persebaya dan MU, tim tamu yang dijungkalkan Persela adalah PSM Makassar. Persela menekuk PSM 3-1.

"Saya senang! Hattrick (ke gawang Persepam) ini saya persembahkan untuk tim, pendukung, keluarga, dan semuanya," ucap Lopicic, usai pertandingan melawan Persepam MU.

Pemain asal Serbia Montenegro ini musim lalu memperkuat Persebaya di kompetisi Divisi Utama (DU). Lopicic sukses mengantarkan Persebaya memetik juara dan promosi ke LSI. Namun, Lopicic terbuang dari tim yang kini diarsiteki Rahmad Darmawan.

Dibuang Persebaya, lantas tak membuat sinar Lopicic meredup. Gelandang bernomer punggung 10 ini makin mengkilat di Persela. Terbukti, ia menjadi topskor sementara di Persela dengan torehan empat gol.

"Semua pemain (di Persela) bisa kerja bagus. Saya dan Chalwa memang dapat hattrick, tapi itu tidak penting," kata Lopicic.

Bagi Lopicic, yang utama adalah kerja sama di lapangan untuk bisa meraih kemenangan. "Tak peduli siapa yang cetak gol. Yang penting adalah kerja sama tim dan bisa dapat kemenangan," sambungnya.

Kehadiran Lopicic di Persela sebenarnya mengemban beban yang berat. Pasalnya, ia diplot untuk menggantikan peran Gustavo Lopez yang kini hijrah ke Arema Cronus. Musim lalu, Gustavo menjelma sebagai jendral lapangan tengah Persela.

Tapi toh, hingga sejauh ini, Lopicic bisa dibilang berhasil dalam menjalankan tugasnya di lapangan tengah Persela. Lopicic pun tertantang untuk terus berusaha dan meningkatkan kemampuannya demi prestasi yang manis bagi Laskar Joko Tingkir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lopicic Dibuang Persebaya, Berjaya di Persela

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/lopicic-dibuang-persebaya-berjaya-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lopicic Dibuang Persebaya, Berjaya di Persela

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lopicic Dibuang Persebaya, Berjaya di Persela

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger