Kalahkan Li Na, Serena Buat Rekor

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online, MIAMI- Petenis AS, Serena Williams meraih gelar ketujuh di turnamen Miami dengan mengalahkan petenis Tiongkok, Li Na 7-5, 6-1 di babak final, Sabtu (Minggu WIB).

Dengan keberhasilannya ini, Serena telah meraih 59 gelar juara turnamen WTA, termasuk 17 gelar juara di turnamen Grand Slam. Ini juga merupakan gelar kedua di tahun 2014 setelah turnamen Brisbane pada Januari lalu.

Serena menyejajarkan diri dengan tiga legenda tenis, Steffi Graf, Martina Navratilova dan Chris Evert sebagai petenis puteri yang mampu menjadi juara di turnamen yang sama sebanyak setidaknya tujuh kali.

"Saya sangat bersemangat pada akhirnya," kata Serena. "Saya juga berharap akan meraih lebih banyak gelar di sini."

Bagi Serena, turnamen Miami memang bermakna besar. Ini merupakan turnamennya yang pertama sebagai petenis pro di usia 16 tahun. Saat itu, ia bersama keluarganya memang tinggal di Miami.

"Saya kira saya datang ke turnamen ini sebagai seorang remaja yang memerhatikan banyak pemain. Tentu sangat menyenangkan buat saya pada akhirnya saya akhirnya menjadi seperti pemain-pemain itu," lanjut Serena.

Li Na yang bertekad mengalahkan Serena memulai pertandingan dengan mengesankan saat unggul 5-2. Namun Serena mampu merebut lima gim berikutnya untuk merebut set pertama 7-5.

Di set kedua, Serena memanfaatkan kondisi lawannya yang sedang merosot dan langsung unggul 6-1.

Li Na sendiri tidak terlalu kecewa dengan kekalahannya tersebut. "Saya kira permainan saya tidak buru," kata Li Na. "Mungkin dia mampu bermain lebih baik setelah tertinggal 2-5. "

Ini merupakan kekalahan kesebelas dalam 12 pertemuan Li Na dengan Serena.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalahkan Li Na, Serena Buat Rekor

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/kalahkan-li-na-serena-buat-rekor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalahkan Li Na, Serena Buat Rekor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalahkan Li Na, Serena Buat Rekor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger