Romelu Lukaku Cedera, Everton dan Belgia Waswas

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 12.43

SURYA Online, LONDON - Bagi Everton, kekalahan telak di Anfield jelas menyakitkan. Bukan cuma karena menderita hasil terburuk dalam derbi sejak 1982, The Toffees juga terancam ditinggal penyerang Romelu Lukaku untuk waktu lama.

Momen tumbangnya Lukaku terjadi dalam proses gol pertama Liverpool lewat Steven Gerrard. Dalam situasi kemelut di depan gawang Everton, Lukaku berbenturan dengan rekan setim, Gareth Barry.

Nama terakhir menyelinap dan menabrak Lukaku sehingga menyebabkan pergelangan kaki sang bomber terpelintir. Ia ditarik keluar pada menit ke-25 dan divonis mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki kanan.

Cedera itu membuat pelatih Roberto Martinez khawatir. Pasalnya, performa pengganti Lukaku kala itu, Steven Naismith, sangat payah. Ia tak sekali pun memiliki peluang di pertahanan Liverpool.

Media Inggris mengungkapkan Lukaku berpotensi absen selama empat hingga enam minggu atau bahkan lebih. Jelas kerugian mengingat dirinya berkontribusi masif terhadap poin-poin tim lewat sumbangan 9 gol. Beberapa di antaranya krusial menentukan hasil akhir.

"Ada beberapa momen menyakitkan di Anfield, salah satunya cedera Lukaku. Dia mengalami cedera yang serius. Kami akan mengevaluasinya lebih lanjut," ujar Martinez kepada BBC.

Timnas Belgia pun ikut-ikutan cemas. Rode Duivels ogah sang bomber bakal terpengaruh sisa cedera kala mentas di Piala Dunia pada Juni nanti.

Martinez berpikir mencari penambal yang sepadan dengan pemain pinjaman dari Chelsea itu.

"Kami masih punya waktu sampai Jumat untuk mencari penyerang baru," katanya. (bbc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Romelu Lukaku Cedera, Everton dan Belgia Waswas

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/02/romelu-lukaku-cedera-everton-dan-belgia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Romelu Lukaku Cedera, Everton dan Belgia Waswas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Romelu Lukaku Cedera, Everton dan Belgia Waswas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger