Madura United VS Perseru, Laga Awal yang Sulit

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 12.43

Surya Online, SURABAYA - Perjuangan berat dihadapi Persepam Madura United (P-MU) pada laga pembuka kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Zainal Arif dkk harus melakoni tur maut ke Papua yang diawali meladeni Perseru Serui di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (2/2/2014).

Setelah meladeni Perseru, Laskar Sapeh Kerap (julukan P-MU) juga dituntut kerja keras menghadapi juara bertahan LSI, Persipura, 7 Februari 2014.

Pada dua laga maut itu, P-MU berusaha realistis.

"Kami sadar, mereka (Perseru dan Persipura) sulit ditaklukan di kandang. Target kita hanya menahan seri mereka. Pulang dengan dua seri sudah cukup, syukur bisa lebih," sebut
Achsanul Qosasi, manajer tim P-MU, Sabtu (1/2/2014).

Kendati butuh perjuangan ekstra, P-MU tidak mau ciut nyali. Skuad polesan Daniel Roekito ini bakal berusaha mengerakhan kekampuan terbaiknya.

Sebanyak 18 pemain diusung ke bumi Papua, termasuk empat pemain asing yang dimiliki.

Keempat pasukan asing P-MU, yakni Abu Bakar Silah, Alain N'kong, Silvio Escobar, dan Jose J Gonzalez ikut diboyong. Mereka akan berkolaborasi dengan pemain-pemain lokal pilihan P-MU.

"Kami bawa semua pemain asing, meski hanya empat yang boleh ada di dalam lapangan," terang Roekito.

Meladeni Perseru, Roekito meminta pasukannya bisa mengimbangi tuan rumah. Motivasi dan mental tanding harus selalu menyala dalam pertandingan nanti.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan ini menuturkan, dirinya sudah menyiapkan komposisi pemain terbaiknya. Diharapkan tim polesannya mampu menggapai hasil terbaik.

"Semoga pertandingan pertama ini bisa memetik hasil baik. Pertandingan pertama ini cukup penting untuk berikutnya," terang mantan arsitek Persik Kediri ini.

Perseru sendiri bukan lawan enteng bagi P-MU. Tim yang baru promosi ke LSI muim ini itu, meraih hasil positif pada turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014. Perseru mampu menembus babak delapan besar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Madura United VS Perseru, Laga Awal yang Sulit

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/02/madura-united-vs-perseru-laga-awal-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Madura United VS Perseru, Laga Awal yang Sulit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Madura United VS Perseru, Laga Awal yang Sulit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger