RvP Dikabarkan Cedera Panjang

Written By Unknown on Minggu, 12 Januari 2014 | 12.42

SURYA Online, MANCHESTER - Manajer Manchester United, David Moyes, membantah kabar bahwa Robin van Persie akan absen lebih lama karena cedera yang dialaminya. Menurut Moyes, kini RvP sedang dalam proses pemulihan di tanah kelahirannya, Belanda.

Robin van Persie hanya tampil sebanyak tiga kali dalam rentang dua bulan terakhir. Pemain asal Belanda itu harus menepi karena mengalami cedera paha.

Van Persie terpaksa kembali ke Belanda untuk mendapatkan perawatan demi memulihkan kondisinya. Pelatih fisik PSV Eindhoven, Arno Phillips, membantu RvP untuk dapat kembali memperkuat Setan Merah.

Meski beberapa hari lalu RvP dikabarkan sudah membaik, namum kabar kembali mencuat bahwa kondisi penyerang 30 tahun itu kembali memburuk. Manajer David Moyes menegaskan bahwa kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya.

"Saya tidak tahu dari mana kabar tersebut berasal, tetapi saya bisa menjamin bahwa itu adalah informasi yang tidak benar. Kami sedang berusaha untuk memulihkan Robin. Dia mendapat cedera paha yang sama mirip dengan yang pernah dialami di Arsenal (musim 2007/2008)," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harus menanganinya dengan tepat dan dia sudah pergi ke Belanda untuk menemui orang-orang di sana. Jadi, kami melakukan semua yang kami bisa untuk memberinya perawatan yang tepat dan mendapatkan dia kembali sesegera mungkin," jelas Moyes


Anda sedang membaca artikel tentang

RvP Dikabarkan Cedera Panjang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/rvp-dikabarkan-cedera-panjang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RvP Dikabarkan Cedera Panjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RvP Dikabarkan Cedera Panjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger