Persela Boyong 19 Pemain ke Papua

Written By Unknown on Kamis, 30 Januari 2014 | 12.43

SURYA Online,LAMONGAN - Ujian berat bakal dihadapi Persela Lamongan di LSI musim ini.

Laskar Joko Tingkir akan mengawalinya denga dua laga away di Papua. Senin (1/2/2014), Persela akan dijamu Persipura Jayapura, dan Rabu (5/2/2014) akan dijamu Perseru Serui.

Dua laga away ini akan dilakukan di Stadion Mandala, Jayapura. Berpredikat sebagai tamu, Persela datang ke Bumi Cendrawasih bersama segenap tekad, kepercayaan diri, serta ambisi untuk mencuri poin.

"Persiapan matang sudah kami lalui jelang tur Papua ini. Kami memboyong sebanyak 19 pemain ke Papua," tegas Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela, Kamis (30/1/2014).

Di antara 19 pemain ini, tentunya Persela juga memboyong tiga legiun asingnya. Mereka adalah bek Roman Golian, gelandang Srdjan Lopicic, dan bomber Addison Alves.

Tiga pemain impor ini diharapkan bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berbandrol tinggi di dua laga away ini.

"Golian, Lopicic, dan Addison menjadi andalan di posisinya masing-masing. Kami harap mereka bisa meredam agresivitas Persipura dan Perseru," harap Didik.

Persipura yang menjadi lawan pertama Persela adalah juara musim lalu. Menghadapi Mutiara Hitam, julukan Persipura, Khoirul Huda dkk memiliki modal bagus.
Pasalnya, di musim lalu, Persela bisa membungkam Persipura di Stadion Surajaya Lamongan.

Di musim lalu, hanya dua tim yang bisa mengalahkan Persipura. Selain Persela, juga ada Barito Putera.
"Menghadapi juara bertahan di awal kompetisi adalah tantangan besar buat kami. Apalagi, pertandingan ini akan disaksikan jutaan orang karena disiarkan langsung oleh televisi swasta," ucap Didik.

Mencuri poin di Bumi Cendrawasih merupakan pekerjaan mahaberat bagi Persela. Namun, Didik optimistis anak-anak asuhannya mampu melakukannya.

"Kami masih larut dalam kemeriahan launching kemarin (Selasa, 28/1/2014). Semoga dari launching kemarin, makin menambah semangat para pemain," pungkas Didik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persela Boyong 19 Pemain ke Papua

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/persela-boyong-19-pemain-ke-papua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persela Boyong 19 Pemain ke Papua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persela Boyong 19 Pemain ke Papua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger