Persegres Gresik Telah Kontrak 22 Pemain, Timnas Tidak Ada Jaminan

Written By Unknown on Selasa, 21 Januari 2014 | 12.43

SURYA Online.COM,GRESIK - Sebanyak 22 pemain sudah resmi dikontrak Persegres Gresik United untuk Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Rencananya tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini akan mengontrak satu pemain lagi. Dia adalah mantan bek kanan Mitra Kukar, Heru Nerly.

Pemain berusia 33 tahun ini sudah gabung latihan bersama Persegres sejak Senin (20/1/2014) lalu.

Meskipun memiliki catatan bagus, yakni pernah memperkuat Timnas Indonesia di era kepelatihan Benny Dollo, namun bukan jaminan bagi Heru Nerly untuk segera bisa dikontrak manajemen Persegres.

"Untuk saat ini, dia belum dikontrak. Dia harus seleksi dulu, kami masih memantau kemampuannya. Jika bagus, kami akan mengontraknya," tegas Agus Yuwono, pelatih Persegres, kepada Surya, Selasa (21/1/2014).

Ditanya soal penampilan Heru Nerly di sesi latihan dan seleksi, Senin lalu, Agus masih belum melihat kemampuan Heru secara full. Maklum, Heru baru saja tiba di Gresik dan langsung ikut latihan.

"Dia belum maksimal saat latihan. Poin plus Heru adalah memiliki postur tubuh ideal untuk ukuran pemain belakang. Selain itu dia juga terlihat bugar, itu tandanya dia sering berlatih meskipun masuk kategori pemain yang sudah berumur," kata Agus.

Dijelaskan Agus, jika Heru tidak bisa menyakinkan manajemen dan pelatih, maka Persegres akan mencari pemain lainnya yang lebih bagus kualitasnya.

"Kalau dia (Heru) terbukti bagus, kami akan mengontraknya. Jika tidak bagus, kami akan mendatangkan pemain lainnya untuk seleksi," ucap Agus.

Heru Nerly bukanlah wajah baru bagi dunia sepakbola Gresik. Pasalnya, Heru pernah bergabung dengan Gresik United di tahun 2006.

Oleh karena itu, salah satu alasan Heru ingin bergabung dengan Persegres karena dia ingin bernostalgia dengan Kota Pudak ini.

"Saya kangen dengan Gresik. Jika nantinya saya dikontrak, saya janji akan memberikan kemampuan terbaik saya buat Persegres," tandas Heru.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persegres Gresik Telah Kontrak 22 Pemain, Timnas Tidak Ada Jaminan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/persegres-gresik-telah-kontrak-22.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persegres Gresik Telah Kontrak 22 Pemain, Timnas Tidak Ada Jaminan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persegres Gresik Telah Kontrak 22 Pemain, Timnas Tidak Ada Jaminan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger