Lopicic dan Addison Cepat Beradaptasi

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 12.42

SURYA Online.COM,SURABAYA - Di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, Persela Lamongan kehilangan dua legiun asing kelas wahid. Gelandang Gustavo Lopez hengkang ke Arema Cronus, dan bomber Mario Costas kabur ke Persija Jakarta.

Kehilangan dua seniman bola asal Argentina seperti Lopez dan Costas memang hal yang sangat menyakitkan. Namun, lambat laun Laskar Joko Tingkir bisa melupakan rasa sakit ini. Kini Persela menemukan penggantinya.

Srdjan Lopicic (Serbia) menggantikan Lopez di lini tengah, sedangkan tempat Costas di lini depan diisi Addison Alves (Brazil). Lopicic dan Addison memang belum setajam Lopez dan Costas.

Namun, mereka sudah menunjukkan performa bagus ketika Persela tampil di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014.

"Lopicic dan Addison bermain bagus di IIC 2014, padahal mereka baru saja bergabung dengan tim. Mereka sangat cepat beradaptasi dan telah memberikan kontribusi menjanjikan untuk Persela," puji Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela, Sabtu (24/1/2014).

Dijelaskan Didik, di sisa waktu sebelum LSI bergulir awal Februari mendatang, ia bersama pelatih kepala Eduard Tjong akan terus memoles ketajaman Lopicic dan Addison.

Dua legiun asing ini diharapkan bisa menjalin kolektivitas permainan yang apik bersama amunisi lainnya.

"Kami ingin melihat keduanya lebih berkembang lagi. Mereka dan pemain lainnya harus mempersolid organisasi permainan tim," ucap Didik.

Menurut pria yang akrab disapa Pacul ini, Lopicic dan Addison sejauh ini memang belum sepenuhnya mengenal karakter bermain Persela. Namun, Didik yakin kedua pemain ini bisa menyatu dan berjalan harmonis mengikuti karakter permainan yang diinginkan tim pelatih.

Penampilan Lopicic dan Addison selama di IIC 2014 memang cukup membuat puas tim pelatih dan manajemen, serta LA Mania (julukan suporter Persela). Namun, keduanya harus membuktikan kapasitasnya sebagai pemain asing di dua laga awal Persela di LSI.

Di awal kompetisi LSI, tim yang bermarkas di Stadion Surajaya Lamongan ini akan membuka pertandingan melawan juara bertahan Persipura Jayapura (1/2/2014) dan Perseru Serui (5/2/2014). Dua laga ini dilakukan Persela dengan predikat sebagai tim tamu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lopicic dan Addison Cepat Beradaptasi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/lopicic-dan-addison-cepat-beradaptasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lopicic dan Addison Cepat Beradaptasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lopicic dan Addison Cepat Beradaptasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger