SURYA Online, SURABAYA - PT Semen Indonesia (SI) Persero Tbk memberi penghargaan pada 35 customernya di kawasan Area I Jatim.
Reward bagi pelanggan setia itu sebagai bentuk apresiasi sekaligus bagian dari upaya SI menjaga hubungan emosional dengan pelanggan.
Penghargaan bagi pelanggan setia SI diberikan kepada 15 toko yang loyal dengan produk Semen Gresik.
Penghargaan berikutnya diiberikan bagi 10 toko dengan penjualan terbaik dan 10 pelangggan semen curah.
Kepala Departement Pengembaangan Pemasaran Semen Indoonesia, Rudi Hartono, Kamis (23/1/2014) mengatakan, penghargaan pelanggan diberikan dalam acara Customer Gathering yang dilangsungkan di Grand City, Rabu (22/1/2014) malam.
Acara ditujukan bagi peritel dan pelanggan di Area Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.
Rudi menjelaskan apresiasi pelanggan itu adalah bentuk program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan.
"Kami berharap program ini dapat memacu serta meningkatkan kontribusi para toko mitra utama. Dan melalui dukungan mitra ini perseroan dapat menjaga posisi sebagai market leader," katanya kepada SURYA Online, Kamis (23/1/2014).
Selain menggelar customer gathering, SI juga menjalankan beberapa strategi untuk mempertahankan posisi seperti meningkatkan sinergi pemasaran dan memprioritaskan ketersediaan barang.
Anda sedang membaca artikel tentang
Jaga Loyalitas, Beri Penghargaan Untuk Konsumen Setia
Dengan url
http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/jaga-loyalitas-beri-penghargaan-untuk.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Jaga Loyalitas, Beri Penghargaan Untuk Konsumen Setia
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Jaga Loyalitas, Beri Penghargaan Untuk Konsumen Setia
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar