Greg Pilih Pentingkan Tim Persebaya

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Menjadi pahlawan  Persebaya saat mengalahkan Persiba Bantul 2-0 pada Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, tidak membuat Greg Nwokolo larut dalam eforia. Striker asal Nigeria yang sudah naturalisasi jadi warga Indonesia ini memilih mementingkan tim Persebaya bisa berprestasi di turnamen pramusim tahun ini.

Greg mengaku senang bisa mengantarkan Persebaya memenangi laga perdana IIC 2014. Dia berharap kemenangan selalu diperoleh tim yang sudah mengontraknya pada musim ini.

"Tentu senang, tapi terpenting tim menang," aku Greg saat berbincang dengan Surya Online, Senin (13/1/2014).

Greg yang merupakan pemain termahal di Indonesia dengan kontrak Rp 2,4 miliar semusim di  Persebaya ini, laga lawan Persiba Bantul serasa spesial. Dua gol yang disumbangkan ke jala gawang Persiba Bantul merupakan sumbangan perdananya buat tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan.

Striker kelahiran 1986 ini pertama kali tampil bersama Persebaya saat menghadapi Persepam Madura United (MU), 19 Desember 2013 lalu pada ajang Piala Gubernur Jatim. Sejak itu, Greg selalu tampil di Piala Gubernur Jatim hingga final lawan Arema Cronous. Pada hajatan Piala Gubernur Jatim, Greg belum mampu membuat gol bagi Persebaya.

Setelah menghadapi Persiba Bantul , Persebaya yang mengincar lolos dari babak penyisihan Grup 3 Zona Jawa ini dijadwalkan meladeni Persegres Gresik United (GU), Senin (13/1/2014). Selanjutnya Greg Nwokolo dkk terlibat bentrok lawan tuan rumah Persik Kediri, Rabu (15/1/2014).


Anda sedang membaca artikel tentang

Greg Pilih Pentingkan Tim Persebaya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/greg-pilih-pentingkan-tim-persebaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Greg Pilih Pentingkan Tim Persebaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Greg Pilih Pentingkan Tim Persebaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger