Buana Mas Miliki Muharrom Lagi

Written By Unknown on Minggu, 12 Januari 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Divisi I LFA Jatim IV lalu menyisakan catatan suram bagi dua klub yang berseteru, yakni Buana Mas dan Laros FC. Pasalnya, dua klub bersengketa memperebutkan pemain bernama Achmad Muharrom.

Di musim ketiga, Muharrom bermain untuk Buana Mas. Memasuki musim keempat, Laros pun menggaet Muharrom. Baik Laros dan Muharrom sama-sama sepakat dengan kerja sama ini.

Namun, peliknya, ternyata Buana Mas tidak rela pemainnya 'dirampas' Laros. Buana Mas merasa ditelikung, buntutnya Buana Mas pun tidak memberikan surat keluar kepada Muharrom. Buana Mas bersikeras bahwa Muharrom adalah miliknya sah yang dibuktikan dengan kartu anggota.

Sengketa ini membawa dampak buruk bagi Muharrom. Pemain yang identik dengan nomer punggung 4 ini tidak bisa bermain selama satu musim, hanya karena perseteruan antara Buana Mas dan Laros yang sama-sama ngotot memilikinya.

"Musim kelima ini, Insya Allah saya kembali ke Buana Mas lagi. Bahkan, Selasa kemarin saya sudah latihan bersama Buana Mas," tegas Achmad Muharrom, Minggu (12/1/2014).

Menurut Muharrom, saat latihan tersebut, ia tidak bertemu dengan koordinator Buana Mas, Tan Liek Liong, yang kebetulan tidak datang. Namun, di kesempatan lain, Muharrom sempat bertemu Liong dan berbincang-bincang.

"Di lain kesempatan, saya sudah bertemu dengan Koh Liong. Kami berbincang-bincang. Kepadanya, saya menyampaikan niat untuk kembali ke Buana Mas lagi," ucap Muharrom.

Dikonfirmasi terpisah, Tan Liek Liong mengaku gembira terkait keinginan Muharrom kembali ke Buana Mas lagi. Baginya, Buana Mas itu milik semuanya, jadi tentunya ada yang datang dan ada yang pergi, begitu sebaliknya.

"Semua yang ada di Buana Mas adalah keluarga. Siapa saja boleh datang dan pergi. Ini adalah ilmu kehidupan," kata Liong dengan nada filosofis.

Terkait perseteruan Buana Mas dengan Laros perihal Muharrom, Liong mengaku banyak mendapat pelajaran berharga dari pengalaman ini.

"Dari perselisihan kita belajar arti kedamaian. Dari perpisahan kita belajar menghargai indahnya jalinan. Dari kebersamaan kita merasakan arti kebahagiaan. Intinya, kami welcome kepada Muharrom," papar Liong.


Anda sedang membaca artikel tentang

Buana Mas Miliki Muharrom Lagi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/buana-mas-miliki-muharrom-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buana Mas Miliki Muharrom Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buana Mas Miliki Muharrom Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger