Pemain Bintang Diciutkan

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Supriyanto saat ini sudah memanggil 17 pemain guna menghadapi laga perang bintang lawan Laros FC, juara Divisi I Liga Futsal Amatir (LFA) Jatim 2013. Pelatih tim bintang ini bakal menciutkan jumlah pemain guna bertarung lawan Laros FC di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (29/12/2013).

Dari 17 pemain yang dipanggil, Supriyanto memutuskan hanya mendaftarkan 14 pemain saja pada laga perang bintang nanti.

"Saya sudah memanggil 17 pemain dan rencananya latihan terakhir Kamis (26/12/2013) malam. Setelah latihan terakhir, kami bakal memutuskan 14 pemain untuk menghadapi Laros FC. Karena memang kuota dari panitia cuma 14 pemain," sebut Supriyanto kepada Surya Online, Kamis (26/12/2013).

Latihan ini, kata Supriyanto merupakan yang kedua kali bagi tim polesannya. Sebelumnya, pemain sudah menjalani sesi latihan sekali, kendati jumlah pemainnya belum lengkap.

"Ada yang urusan keluarga dan cedera. Semoga pada latihan terakhir bisa datang semua," harap Supriyanto.

Pria yang mengarsiteki tim Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) 2013 Jatim ini menjelaskan, ke-17 pemain itu diambil dari kompetisi LFA Jatim musim 2013. Baik dari tim-tim Divisi I atau II.

"Jumlahnya merata, setiap klub ada wakilnya dan tidak ada yang dominan. Paling banyak dua pemain asal satu klub," jelas Supriyanto.

Dalam melakukan panggilan, Supriyanto memberi batasan usia. Hanya pemain yang usianya masih di bawah 23 tahun yang dipanggil dan diberikesempatan tampil di panggung perang bintang LFA musim ini.

"Saya ingin cari pemain-pemain muda yang berkualitas dan punya prospek berkembang. Siapa tahu pemain muda ini bisa di masukan tim Jatim untuk event-event lebih tinggi, misalanya untuk PON," ucap Supriyadi.

Menghadapi Laros FC yang juara Divisi I LFA musim ini, Supriyanto berharap pemain arahannya bisa memberikan permainan terbaik. Pemain harus memanfatkan ajang ini guna pamer kemampuan terbaik.

"Ini memang hanya pertandingan eksebisi dengan sang juara, tapi pemain harus bisa menyuguhkan permainan dengan kemampuan terbagus," pinta Supriyanto.

Kompetisi LFA Jatim musim ini sudah berakhir. Laros FC jadi tim terbaik di level Divisi I. Sebagai juara, mereka akan dihadapkan dengan pemain-pemain terbaik dari semua tim LFA dengan tajuk perang bintang, Minggu (29/12/2013).


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Bintang Diciutkan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/pemain-bintang-diciutkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Bintang Diciutkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Bintang Diciutkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger