Pelatih Hanover Dipecat

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, BERLIN  - Hanover telah memecat pelatih Mirko Slomka setelah start mengecewakan di musim ini yang membuat mereka mengakhiri tahun dengan menduduki peringkat ke-13 di klasemen Liga Jerman, demikian diumumkan pihak klub, Jumat (27/12/2013).

"Setelah melakukan analisa yang cermat terhadap musim Liga Jerman sejauh ini, Hanover 96 melakukan keputusan penting. Klub berpisah dengan pelatih Mirko Slomka dengan dampak sesegera mungkin," kata klub melalui situs resmi mereka (www.hanover96.com).

Hanover mengatakan ini keputusan sulit untuk berpisah dengan Slomka (46), yang mulai melatih pada Januari 2010 dan memiliki 2,5 tahun tersisa di kontraknya setelah relatif sukses menangani klub ini. Tapi bagaimanapun, klub sekarang hanya terpaut empat angka di atas zona degradasi.

Pengumuman ini dibuat setelah dilakukan penilaian terhadap situasi tim saat ini dan prospek-prospek untuk bulan-bulan mendatang menyusul diskusi besar-besaran antara presiden klub Martin Kind, direktur olahraga Dirk Dufner, dan para ofisial Hanover lainnya.

"Ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil, namun kami semua merasa bahwa kami perlu melakukan perubahan," kata Dufner.

Kind menambahi, "Saya ingin berterima kasih kepada Mirko Slomka secara pribadi, yang menyelamatkan Hanover 96 dari terdegradasi ke divisi kedua dan memimpin klub dua kali mengikuti Liga Europa secara beruntun."

Media Jerman melaporkan bahwa Frank Kramer (41), pelatih tim divisi kedua Greuther Fuerth, merupakan target untuk menggantikan Slomka di mana Hanover berharap dapat menemukan pelatih baru "dalam beberapa hari ke depan." (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Hanover Dipecat

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/pelatih-hanover-dipecat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Hanover Dipecat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Hanover Dipecat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger