KPK Periksa Menteri PU Djoko Kirmanto

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 12.43

SURYA Online, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto sebagai saksi dalam penyidikan kasus pembangunan sarana dan prasarana olah raga di Hambalang, Bogor, Jumat (20/12/2013).

"Di undangan saya cuma akan dimintai keterangan saja," kata Djoko saat tiba di gedung KPK Jakarta, Jumat (20/12/2013).

Dalam pembangunan proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah (P3SON) di Hambalang, salah satu syarat agar kontrak tahun jamak terlaksana adalah adanya pendapat teknis dari Kementerian PU.
   
Pejabat dari Kementerian PU, Dedi Purmadi dalam kesaksiaannya di pengadilan Tindak Pidana Korupsi dalam sidang mantan Kepala Biro Keuangan dan Rumah tangga Kementerian Pemuda dan Olahraga Deddy Kusdinar mengaku memang banyak masalah teknis dalam proyek Hambalang.

"Banyak masalah teknis koordinasi di lapangan, seperti kondisi tanah kurang baik sehingga harus dilakukan 'review' oleh konsultan pelaksana, tapi secara teknis Hambalang masih mungkin dilaksanakan walau memang oleh para pakar dinyatakan tanah lembek, tapi bukan tidak mungkin untuk dilakukan," kata Dedi pada sidang Selasa (3/12/2013).
   
Meski demikian pendapat teknis untuk Hambalang keluar dari Kementerian PU meski tidak diketahui oleh Djoko Kirmanto. (antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

KPK Periksa Menteri PU Djoko Kirmanto

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/kpk-periksa-menteri-pu-djoko-kirmanto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPK Periksa Menteri PU Djoko Kirmanto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPK Periksa Menteri PU Djoko Kirmanto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger