FIFA Batal Tengok Latihan Timnas U-19

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, JAKARTA - Dalam jadwal kunjungan federasi tertinggi sepakbola dunia (FIFA) ke Indonesia, tersempil niat untuk menengok latihan anak-anak tim nasional U-19 yang diasuh oleh Indra Sjafri. Namun, kunjungan tersebut dibatalkan karena lokasi dan waktu yang tak memungkinkan bagi FIFA.

Dalam kunjungan 13-18 Desember 2013 tersebut, FIFA ingin menilai beberapa kelemahan dan kekuatan organisasi sepakbola di tanah air Indonesia, dimana FIFA juga ingin memantau kerjasama proyek Goal Project.

"Awalnya, para pengurus FIFA akan melihat latihan timnas U-19, tetapi karena latihan para pemain tidak di Jakarta, maka dibatalkan," jelas Bidang Luar Negeri, Media dan IT PSSI, Azwan Karim.

Sebagai gantinya, FIFA akan bertemu dengan perwakilan pemerintah Indonesia, mulai dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementrian Pemuda dan Olahraga.

"Mereka FIFA juga akan bertemu dengan perwakilan pemerintah, dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta dari Kementerian Pemuda dan Olahraga," Azwan mengakhiri.

FIFA sendiri diwakili oleh Kim Chon Lim, Domeka Garamendi, James Johnson, Satoshi Saito dan Federic Guillemont. (goal.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

FIFA Batal Tengok Latihan Timnas U-19

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/fifa-batal-tengok-latihan-timnas-u-19.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FIFA Batal Tengok Latihan Timnas U-19

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FIFA Batal Tengok Latihan Timnas U-19

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger