Baskhara Menang WO Atas Suju

Written By Unknown on Minggu, 01 Desember 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA – Untuk ketiga kalinya Super Junior (Suju) harus kalah WO dari lawannya. Pada 20 Oktober 2013 lalu, Suju kalah WO 0-3 dari FFC Sidoarjo, 16 November 2013 Suju kembali kalah WO 0-3 dari M88 United.

Yang terbaru, Suju kalah WO 0-3 dari Baskhara FC, dalam laga Divisi I LFA Jatim IV, di Gool Futsal Mangga Dua, Sabtu (30/11/2013) malam.

Tiga kali menelan kekalahan WO, membuat Suju harus kehilangan sembilan poin—satu kali WO poinnya dikurangi tiga. Kini poin Suju menjadi -6 berada di peringkat 14 atau juru kunci klasemen. Di musim ini Suju hanya satu kali memetik kemenangan saat membekuk Green Army dengan skor 7-1, pada 27 Oktober 2013.

Laga Suju vs Baskhara sejatinya digelar pada pukul 19.00 WIB. Namun, hingga pukul 19.00 WIB, Suju tak kunjung datang ke lapangan. Sementara pemain Baskhara sudah siap di lapangan dan menunggu Suju dengan melakukan pemanasan. Wasit yang memimpin pertandingan pun memberikan toleransi selama 10 menit untuk menunggu kedatangan Suju.

Namun, hingga toleransi selama 10 menit ini, pemain Suju masih belum datang dan terpaksa wasit memberikan kemenangan 0-3 kepada Baskhara. Baskhara pun berhak atas tiga poin dalam laga tanpa keringat ini.

"Waktu 10 menit yang diberikan kepada Suju sudah habis. Suju belum juga datang, makanya kami putuskan Baskhara menang WO 0-3 dalam laga ini," tegas Verry Kristian Ananta, wasit yang memimpin pertandingan.

Otomatis, tambahan poin sempurna ini sangat menguntungkan bagi Baskhara. Tim milik Dimas Kurniawan ini bisa menyelamatkan diri dari jeratan zona play off. Dengan tambahan poin sempurna ini, Baskhara menduduki peringkat 10 dengan 29 poin.

Sekedar diketahui, peringkat 11 dan 12 di akhir musim akan masuk zona play off. Mereka akan bertanding melawan peringkat tiga dan empat dari Divisi II untuk memperebutkan dua tiket ke Divisi I musim depan.

Di musim ini, Baskhara masih menyisakan satu laga tunda melawan FFC Sidoarjo. Kemenangan WO atas Suju ini membawa keuntungan bagi Baskhara.

"Kami bisa menyimpan tenaga untuk lawan FFC di laga terakhir. Di laga terakhir sekaligus penentuan ini, anak-anak harus bermain berani untuk memetik poin sempurna," kata Arief Anton Sujarwo, pelatih Baskhara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Baskhara Menang WO Atas Suju

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/baskhara-menang-wo-atas-suju.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baskhara Menang WO Atas Suju

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baskhara Menang WO Atas Suju

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger