Arema Cronus Tunggu Persebaya

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, MALANG - Manajemen tidak mau tergesa-gesa mengumumkan nasib Greg Nwokolo di Arema Cronus. Manajemen masih menunggu kepastian Greg berlabuh di Persebaya.

Memang manajemen Persebaya dan manajemen Arema Cronus sudah berkordinasi soal transfer Greg. Tapi, Greg belum membubuhkan tandatangan di draft kontrak. Selain itu, manajemen Persebaya belum mengumumkan resminya Greg memperkuat tim berjuluk Bajol Ijo ini.

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto mengakui peluang Greg meninggalkan Singo Edan sangat besar. Pria yang akrab disapa IB pun memastikan peluang Greg ke Persebaya sudah 93 persen. Tapi, IB enggan berkomentar banyak terkait pindahnya Greg ke Persebaya.

"Tunggu saja. Nanti pasti ada penjelasan resmi dari manajemen," kata IB singkat, Senin (16/12/2013).

Sikap menunggu manajemen Singo Edan hampir sama saat akan mengumumkan nasib Rahmad Darmawan (RD). Meskipun sudah tersiar kabar RD akan berlabuh ke Persebaya, Arema Cronus tidak langsung mengumumkan pelatih baru Arema Cronus. Baru setelah Persebaya mengumumkan RD sebagai pelatih Persebaya, manajemen Arema Cronus mengumumkan pelatih baru.

Perlu diketahui, Greg sudah tiba di Surabaya. Bahkan pemain naturalisasi asal Nigeria ini sudah ikut latihan bersama Persebaya di Lapangan Dukuh Menanggal, Surabaya, pagi tadi. Rencananya Greg membubuhkan tandatangan di draft kontrak Persebaya siang ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Cronus Tunggu Persebaya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/arema-cronus-tunggu-persebaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Cronus Tunggu Persebaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Cronus Tunggu Persebaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger