Persela Jadwalkan Latihan Perdana Awal Desember

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 12.42

SURYA Online, LAMONGAN  - Tak mau dituding lamban dalam mempersiapkan tim, akhirnya Persela Lamongan berani bicara soal persiapan. Rencananya, tim yang bermarkas di Stadion Surajaya Lamongan ini akan menggelar latihan perdana pada awal Desember 2013 nanti.

Asisten manajer Persela, Yuhronur Efendi, mengungkapkan, ditentukannya jadwal latihan perdana di awal Desember karena masih menunggu pelatih kepala baru yang akan direkrut. Sejauh ini, Persela memang terlihat lambat dalam mempersiapkan diri guna menyongsong Liga Super Indonesia (LSI) 2013/2014 musim depan.

"Latihan perdana rencananya di awal Desember, sebab di saat itu kami sudah mendapat sosok pelatih kepala baru," tegas Yuhronur kepada Surya.

Dijelaskan Yuhronur, memang lebih afdol jika latihan perdana langsung dipimpin pelatih kepala. Saat ini, corong kepelatihan Persela masih dikendalikan Didik Ludiyanto yang menjabat sebagai asisten pelatih. Didik nantinya akan mendampingi pelatih kepala baru.

Disinggung mengenai kapan akan ditunjuk sosok pelatih kepala baru, Yuhronur hanya menjawabnya dengan nada diplomatis. Menurutnya, manajemen akan mengikat pelatih kepala baru pada minggu-minggu ini.

"Secepatnya kami akan merekrut pelatih kepala. Ya dalam minggu-minggu inilah," ucap Yuhronur.

Seperti diketahui, Persela memiliki banyak kandidat pelatih kepala. Di antaranya adalah Arcan Iuri, Jaya Hartono, Mustaqim, Lestiadi Haryadi, M Zein Al Hadaad alias Mamak, Freddy Mulli, dan Edward Cong.

Kemudian juga ada nama mantan pelatih Timnas, Nil Maizar. Namun sayang, Nil gagal ke Persela lantaran ia memilih sibuk terjun di dunia politik.

Jika Persela lamban mempersiapkan diri dan belum melakukan latihan, maka hal ini berbeda dengan tiga tetangga dekatnya. Persebaya Surabaya, Persegres Gresik United, dan Arema Cronous sudah terlihat memanaskan mesinnya guna menyongsong kompetisi musim depan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persela Jadwalkan Latihan Perdana Awal Desember

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/persela-jadwalkan-latihan-perdana-awal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persela Jadwalkan Latihan Perdana Awal Desember

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persela Jadwalkan Latihan Perdana Awal Desember

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger