Persegres dan Agus Yuwono Belum Terikat Resmi

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 12.43

SURYA Online, GRESIK  - Persegres Gresik United baru saja mengejutkan publik sepak bola Tanah Air. Tim yang dinilai lamban melakukan persiapan ini, justru sudah mengenalkan sosok arsitek baru, Agus Yuwono.

Agus dikenalkan manajemen bebarengan dengan program latihan perdana tim, di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (15/11/2013) sore kemarin.

Mantan pelatih Persik Kediri, Persijap Jepara, dan Persidafon Dafonsoro ini langsung memimpin latihan perdana Persegres, sekaligus melakukan seleksi terhadap pemain lokal. Namun, ungkapnya, meski sudah memimpin latihan Persegres, Agus belum resmi terikat oleh berkas kontrak di Persegres.

"Kalau soal (teken) kontrak, belum dilakukan dan masih menunggu pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen. Namun, secara lisan, saya dan manajemen sudah deal," papar Agus Yuwono kepada Surya, Sabtu (16/11/2013).

Dijelaskan Agus, kepemimpinannya di latihan perdana dan seleksi pemain lokal, Jumat kemarin, adalah bukti bahwa antara dirinya dan manajemen sudah deal.

"Jika saya sudah memimpin (latihan dan seleksi) di lapangan, itu kan artinya sudah deal. Tinggal (teken) kontrak saja," tegas pria asal Malang ini.

Dengan munculnya nama Agus Yuwono sebagai pelatih Persegres, maka melenyapkan nama Jaya Hartono. Sebab, semula, Jaya-lah yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk memegang tongkat kepelatihan tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini.

Dalam seleksi Jumat kemarin, Agus memanggil sejumlah pemain lokal untuk pembentukan kerangka tim. Selanjutnya, latihan dan seleksi akan dilanjutkan pada Senin (18/11/2013) mendatang.

"Seleksi lanjutan akan dilakukan Senin sore mendatang. Sekaligus saya akan umumnya hasil seleksi pada Jumat kemarin," pungkas Agus.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persegres dan Agus Yuwono Belum Terikat Resmi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/persegres-dan-agus-yuwono-belum-terikat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persegres dan Agus Yuwono Belum Terikat Resmi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persegres dan Agus Yuwono Belum Terikat Resmi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger