Pemanjat Jatim Butuh Banyak Jam Terbang

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) terus bekerja keras meningkatkan performa atlet-atlet binaannya, terutama atlet muda. Pemanjat muda yang kini disiapkan sebagai atlet masa depan Jatim masih butuh banyak jam terbang diberbagai event.

Atlet muda yang binaan FPTI Jatim, baru saja mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2013 di Semarang, 9-15 November. Sebanyak 18 atlet diturunkan pada ajang yang melombakan 19 nomor. Dari 18 pemanjat, 70 persennya merupakan atlet muda yang terjaring di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2013 di Kota Madiun.

"Hasil di Kejurnas di Semarang cukup bagus, karena 70 persen merupakan atlet-atlet muda," sebut Dhanu Iswara, salah satu pelatih panjat tebing Jatim, Senin (18/11/2013)

Jatim menempati posisi ketiga dengan tiga emas,  tiga perak dan lima perunggu. Jawa Tengah jadi juara dengan tujuh emas, enam perak dan tiga perunggu. Disusul DKI Jakarta pada peringkat kedua melalui tiga emas, delapan perak dan empat perunggu.

Dhanu berharap, regenerasi yang dilakukan Jatim berada di treck yang benar. Dirinya berjanji terus menggembleng atlet-atlet muda. Mereka harus banyak tampil di event berikutnya. Secara kualitas sudah bagus, tinggal pengalaman  yang harus terus ditambah. Supaya atlet punya jam terbang lebih banyak lagi," tutup Dhanu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemanjat Jatim Butuh Banyak Jam Terbang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/pemanjat-jatim-butuh-banyak-jam-terbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemanjat Jatim Butuh Banyak Jam Terbang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemanjat Jatim Butuh Banyak Jam Terbang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger