Jokowi : Biasa, Ada Yang Ingin Menjatuhkan Saya

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 12.43

SURYA Online, BANDUNG - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo menilai hal yang biasa terhadap upaya sejumlah pihak yang hendak menjatuhkan  dirinya dengan menyebarkan isu-isu negatif.
      
"Ya biasa lah, waktu dulu juga ada, dua kali juga sama. Waktu Pilgub kemarin juga di buka habis," kata Joko Widodo atau Jokowi di Kota Bandung, Rabu (20/11/2013).

Ditemui sebelum menjadi pemateri pada kuliah umum yang diadakan oleh BEM Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung, di Aula Graha Sanusi Unpad Kota Bandung, upaya-upaya negatif untuk menjatuhkan dirinya bahkan sampai menyentuh ranah pribadinya.
     
"Ada yang mengatakan kalau bapak saya orang Singapura, padahal bapak saya dari desa terpencil," kata dia.
     
Tak sampai disitu, kata Jokowi, upaya menjatuhkan dirinya juga sampai ke ranah SARA seperti beredar kabar bahwa ibu kandungnya beragama non muslim.
     
Jokowi mengaku heran dengan tuduhan yang menyebut dirinya berbau klenik.

"Misalnya, ada yang bilang saya senang klenik, klenik apa toh, rasional kok, orang aneh-aneh. Masa wajah saya kayak gini wajah klenik," katanya.
     
Menurut dia, tuduhan klenik terhadap dirinya diawali saat dirinya melakukan kunjungan ke makam Pangeran Jayakarta. (antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi : Biasa, Ada Yang Ingin Menjatuhkan Saya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/jokowi-biasa-ada-yang-ingin-menjatuhkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi : Biasa, Ada Yang Ingin Menjatuhkan Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi : Biasa, Ada Yang Ingin Menjatuhkan Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger