Iker Casillas : Berkat Sara Saya Jadi Lebih Dewasa

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 12.42

SURYA Online, MADRID - Laga uji coba Timnas Spanyol melawan Afrika Selatan, Kamis (20/11/2013) lalu masih menyisakan cerita.

Bukan kekalahan Spanyol sang juara bertahan Piala Dunia 2010 atas Afsel, tapi cerita para pemainnya, terutama sang kapten Iker Casillas.

Piala Dunia tiga tahun lalu itu bukan hanya mengukir sejarah dalam karier Casillas, tapi juga dalam kisah asmaranya.

Hubungannya dengan pacarnya, Sara Carbonero menjadi lebih dekat. Sejoli itu bahkan disebut-sebut sebagai pasangan yang paling romantis sepanjang Piala Dunia digelar.

Di mana ada Carbonero, di situ ada Casillas. Bahkan saat di lapangan keduanya tetap berdekatan, maklum Sara adalah seorang reporter olah raga sebuah televisi dari Spanyol.

Jadi ia bisa leluasa mendekati Casillas saat atau setelah berlaga.

Ciuman Casillas pada Sara dalam sebuah wawancara yang disiarkan secara langsung seantero Spanyol usai merebut Piala Dunia menjadi kisah romantis keduanya.

Setelah tiga tahun berlalu, sejoli itu kini semakin mesra. Bahkan keduanya sedang menanti jabang bayi buah cinta mereka tahun depan.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah di Afsel, kiper berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa Sara telah memberikan kedamaian. Ia mengaku kini telah menjadi pribadi yang lebih dewasa.

"Sara yang sedang menanti seorang bayi telah memberikan saya ketenangan pikiran, menjadi lebih bertanggung jawab, dan saya kini menjadi lebih dewasa," ungkap Casillas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Iker Casillas : Berkat Sara Saya Jadi Lebih Dewasa

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/iker-casillas-berkat-sara-saya-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iker Casillas : Berkat Sara Saya Jadi Lebih Dewasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iker Casillas : Berkat Sara Saya Jadi Lebih Dewasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger