Green Army dan FFC Tanpa Target

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Bentrok dua tim promosi bakal terjadi dalam laga antara Green Army vs FFC Sidoarjo dalam lanjutan Divisi I LFA Jatim IV. Dua tim yang musim lalu berada di Divisi II ini, akan bentrok di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (24/11/2013).

Dalam bentrok ini, baik Green Army dan FFC akan tampil tanpa beban, sebab keduanya tidak memiliki target lagi dalam klasemen sementara. Green Army kini nangkring di posisi delapan dengan 36 poin. Raihan ini bagi Green Army sudah aman, pasalnya untuk merosot ke bawah, hal ini sangat sulit.

Di bawah Green Army atau peringkat sembilan ada PCF Mahasiswa dengan 29 poin, atau terpaut tujuh poin dengan Green Army. Sedangkan di atas Green Army atau peringkat tujuh ada Buana Mas dengan perolehan poin sama dengan Green Army, 36. Statistik inilah yang membuat Green Army dari orbit Divisi I, dan tidak bakal terdegradasi.

"Lawan FFC nanti kami akan bermain tanpa beban. Karena sudah tidak ada yang ditargetkan lagi. Kami akan bermain lepas. Kalau pun naik, kami akan merangkak ke peringkat tujuh atau enam. Tapi kalau turun, rasanya sulit," papar Hadi 'Iwan' Purwanto, pelatih Green Army, Kamis (21/11/2013).

Meskipun berjanji akan bermain tanpa beban, namun kendala menerpa Green Army. Pasalnya, tiga pemainnya dipastikan absen. Mereka adalah Rico, Irsandi, dan Fahmi ahmad yang tampil membela klub sepakbolanya. Sedangkan pilar andalan Nazaruddin Martha sudah bisa tampil, setelah pekan lalu absen karena akumulasi kartu.

Kondisi pincang juga dialami FFC, sebab enam pemainnya absen. Adi Dwi 'Owos' Prasetyo, Riski 'Cimot' Anugerah, Fathan Apriyanto, Ferdinand, Fikie, dan David Joko absen karena mengikuti PON Korpri di Manado.

"Berkurang enam pemain ini jelas melemahkan tampilan FFC. Inilah yang akan kami manfaatkan. Pekan lalu misalnya, tanpa diperkuat enam pemain ini, FFC tampil lemah dan dikalahkan Laros 1-3," kata Iwan.

Pelatih FFC, Pep Hendrawan, mengungkapkan, selain enam pemain di atas, masih ada dua pemain lagi yang absen karena urusan pekerjaan. Mereka adalah Aan dan M Taufik. Terkait hal ini, Pep pun tidak mengusung target muluk-muluk dalam laga ini. Saat ini, FFC ada di peringkat tiga dengan 49 poin.

"Kami tidak ada target. Kami akan menikmati pertandingan ini dan berusaha untuk tampil bagus. Sebagai tim promosi, kami sudah puas dengan pencapaian saat ini di klasemen sementara," tegas Pep.


Anda sedang membaca artikel tentang

Green Army dan FFC Tanpa Target

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/green-army-dan-ffc-tanpa-target.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Green Army dan FFC Tanpa Target

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Green Army dan FFC Tanpa Target

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger