Eagle Belum Kunci Gelar Juara

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Kemenangan Eagle Malang 3-0 atas Meta Futsal dalam laga Divisi II LFA Jatim IV, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (24/11/2013) malam, belum bisa mengunci gelar juara. Pasalnya, posisi Eagle di puncak klasemen Divisi II masih bisa dikejar oleh runner up, AK FC.

Di puncak klasemen sementara Divisi II, Eagle mengemas 68 poin dengan menyisakan tiga laga. Sedangkan AK FC di posisi runner up mengemas 64 poin dengan menyisakan empat laga. Selisih empat poin inilah yang membuat AK FC masih bisa mengejar posisi Eagle, apalagi sisa pertandingan AK FC lebih banyak ketimbang Eagle.

"Sisa laga musim ini harus menghasilkan poin sempurna, dan jangan sampai kami tergelincir. Kami optimistis bisa mempertahankan posisi puncak hingga kompetisi berakhir. Selain promosi ke Divisi I untuk musim depan, Eagle juga harus juara," papar Krisdian, kapten sekaligus juru bicara Eagle, usai laga melawan Meta Futsal.

Saat menghancurkan Meta dengan skor 3-0, Eagle bermain agresif sejak menit-menit awal babak pertama. Pertandingan berjalan sembilan menit, Eagle sudah unggul 1-0 melalui sepakan keras dari Usa Laksono. Gol Usa ini pun menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan baru berjalan tiga menit, Eagle unggul 2-0 melalui gol yang diunduh Darmawan. Selanjutnya, di menit ke-29, giliran Catur Satriawan yang membobol gawang Meta. Skor 3-0 untuk kemenangan Eagle bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan.

"Meta banyak melakukan kesalahan, khususnya saat melakukan power play. Kesalahan inilah yang berhasil dimanfaatkan oleh kawan-kawan dan mengantarkan kami memetik kemenangan atas Meta," ucap Krisdian.

Dijelaskan Krisdian, sebenarnya dalam laga ini, timnya tidak bermain begitu bagus. Banyak kesalah-pahaman yang dilakukan pemain di lapangan. Aliran bola tidak lancar dari belakang hingga ke sektor depan. Belum lagi masalah fisik juga melanda Eagle.

"Kami sangat kelelahan di laga ini," katanya.

Namun, kekurangan ini toh bisa diatasi oleh Eagle. Menurut Krisdian, Eagle bisa bermain sabar dan menunggu Meta melakukan tekanan terlebih dahulu. Nah, ketika Meta asik menyerang dan masuk ke zona Eagle, para pemain Eagle langsung melakukan pressing untuk merebut bola.

"Ketika berhasil merebut bola, kami berbalik melakukan tekanan ke jantung pertahanan Meta. Alhamdulillah, serangan balik ini berhasil dilakukan," pungkas Krisdian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eagle Belum Kunci Gelar Juara

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/eagle-belum-kunci-gelar-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eagle Belum Kunci Gelar Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eagle Belum Kunci Gelar Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger