Efriliya Herlina ke Final Tunggal Putri

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Langkah Efriliya Herlina berburu gelar di tunggal putri International ITF Junior Widjojo Soejono 2013 masih terjaga. Petenis putri asal Trenggalek ini melaju ke final tunggal putri, setelah menjegal petenis Rusia, Sofya Golubovskaya pada partai semifinal, Sabtu (19/10/2013) siang.

Efriliya tidak mengalami kesulitan saat bertemu Sofya di lapangan tenis Kodam V/Brawijaya. Finalis ITF Junior di Jakarta minggu lalu, dengan mudah menyingkirkan Sofya dengan skor mantab, 6-2, 6-2.

Pada partai puncak, Minggu (20/10/2013) besok, Efriliya menantang pemenang R Khadafi yang masih bertanding lawan petenis Rusia, P Golubovskaya.

Selain menembus final tunggal, Efriliya juga berpeluang merengkuh gelar di ganda putri. Berpasangan dengan Parmider Kaur, Efriliya menantang pasangan Thailand, Pichayatida Jadaeng/Priyachanok Sukkanha yang dimainkan, Sabtu (19/10/2013).

"Di tunggal tinggal besok (Minggu), sekarang ingin merebut juara di ganda. Saya yakin bisa merebutnya," aku Efriliya yang ditemui saat istirahat menunggu partai final ganda putri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Efriliya Herlina ke Final Tunggal Putri

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/10/efriliya-herlina-ke-final-tunggal-putri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Efriliya Herlina ke Final Tunggal Putri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Efriliya Herlina ke Final Tunggal Putri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger