Dyvy Manfaatkan Lemahnya Pertahanan Prambanan

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Dyvy FC akhirnya sukses memetik poin sempurna setelah gagal melakukannya di tiga laga terakhirnya. Dalam laga Divisi I LFA Jatim IV, Dyvy menang 7-1 atas Prambanan Dwipaka FC, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (27/10/2013).

"Di laga ini, pertahanan Prambanan terlihat buruk. Mereka ceroboh dalam mengantisipasi serangan-serangan kami. Bermula dari sinilah, kami bisa memanfaatkan situasi dan sukses memenangi laga," kata Eko M Purbo, pelatih Dyvy, usai pertandingan.

Tujuh gol Dyvy di laga ini diunduh oleh Affandi menit 10 dan 22, Sugeng 'Saprol' Subagyo menit 22 dan 27, Beni Iswanto menit 1 dan 28, serta Fathur Roni menit ke-31. Gol tunggal Prambanan dikemas Iswanto di menit ke-5.

"Tak hanya pertahanan Prambanan saja yang terlihat buruk. Serangan-serangan Prambanan juga tidak segarang biasanya. Mereka gagal mendekati zona pertahanan Dyvy," ucap Eko.

Kemenangan ini membuat Dyvy aman di peringkat tiga dengan raihan 44 poin. Sedangkan Prambanan makin terseok-seok di papan bawah, di peringkat 12 dengan 14 poin. Prambanan ada di atas penghuni zona degradasi, M88 United (13) dan Super Junior (14/juru kunci).

Menurut Eko, di laga ini Dyvy bisa tampil bagus, semua instruksi yang dia berikan kepada pemain, bisa dijalankan secara sempurna. Transisi permainan Dyvy pun terlihat apik dan rancak. Penampilan seperti inilah yang harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

"Ada pencapaian besar di laga ini, yakni transisi permainan kami yang semula kurang rapi, kini sudah terlihat makin bagus," katanya.

Dilanjutkan Eko, kecolongan satu gol dari Prambanan di awal babak pertama ini, disebabkan karena Dyvy terlambat panas. Selain itu, konsentrasi pemain di awal babak pertama juga terlihat labil.

"Namun akhirnya kami bisa kembali stabil setelah kecolongan satu gol. Kami memaksa Prambanan gagal menambahkan gol lagi di laga ini," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dyvy Manfaatkan Lemahnya Pertahanan Prambanan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/10/dyvy-manfaatkan-lemahnya-pertahanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dyvy Manfaatkan Lemahnya Pertahanan Prambanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dyvy Manfaatkan Lemahnya Pertahanan Prambanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger