Baskhara Jatim ‘Kawinkan’ Arief dan Supri

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Persiapan serius dan matang ditunjukkan Baskhara Jatim dalam menyongsong turnamen Borneo Cup 2013 di Banjarmasin, 29 Oktober hingga 2 November 2013. Tak hanya melakukan seleksi pemain dan uji coba saja, kontestan Divisi I LFA Jatim IV milik Dimas Kurniawan ini juga menyiapkan dua sosok arsitek.

Di kompetisi LFA Jatim, Baskhara dilatih oleh Arief Anton Sujarwo. Kemudian, di turnamen Borneo Cup, Baskhara menambahkan embel-embel 'Jatim' di belakang namanya, dan 'mengawinkan' Arief dengan pelatih Kalianak FC, Ambar Supriyanto. Diharapkan, duet Arief dan Supri ini bisa mengharumkan nama futsal Jatim di Bumi Borneo nanti.

"Arief dan Supri sebelumnya pernah bersatu di SFC Bulldozer dalam kompetisi LFA Jatim terdahulu. Makanya, saya menyatukan mereka kembali di Baskhara Jatim. Saya harap, kontribusi mereka bisa membawa nama futsal Jatim menjadi harum di kancah nasional," papar Dimas Kurniawan, pemilik Baskhara Jatim, Selasa (22/10/2013).

Dijelaskan Dimas, antara Arief dan Supri sudah terjalin keharmonisan dan sudah saling cocok. Buah pikir mereka diyakini Dimas bisa meramu Baskhara Jatim menjadi tim solid. Disinggung mengenai jabatan Arif dan Supri apakah ada strata pelatih kepala dan asisten pelatih, Dimas mengaku, strata keduanya sama. Yakni, sama-sama menjadi pelatih kepala dan saling melengkapi.

Menyongsong Borneo Cup, Baskhara Jatim pun melakukan seleksi terhadap sejumlah pemain dari kontestan Divisi I dan II LFA Jatim IV. Namun, sebanyak 40 pemain yang dipanggil dari 13 klub ini, tidak semuanya bisa hadir dalam mengikuti seleksi dan pemusatan latihan. Hal inilah yang membuat Dimas agak sedikit pusing.

"Banyak pemain yang tidak hadir dalam rangkaian seleksi. Inilah yang membuat kami sedikit bingung dalam menentukan pemain. Apalagi pada posisi penjaga gawang. Kami butuh penjaga gawang yang handal, dan saat ini kami belum memilikinya," kata Dimas.

Ditambahkannya, untuk menyiasati minimnya stok penjaga gawang, Dimas pun berencana meminjam penjaga gawang Asep Irawan dari FC Libido Bandung, kontestan Indonesia Futsal League (IFL). Namun, semua ini belum menemui titik final, sebab Asep Irawan masih membela Timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2013 di Thailand.


Anda sedang membaca artikel tentang

Baskhara Jatim ‘Kawinkan’ Arief dan Supri

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/10/baskhara-jatim-akawinkana-arief-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baskhara Jatim ‘Kawinkan’ Arief dan Supri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baskhara Jatim ‘Kawinkan’ Arief dan Supri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger