Rapor 27 Pemain Dilaporkan ke Manajemen Persela

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 12.43

SURYA Online, LAMONGAN -  Pelatih caretaker Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, mengaku sudah menyelesaikan rapor tentang penilaian seluruh pemain Persela yang berlaga di pentas Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Rapor inilah yang nantinya menjadi acuan manajemen untuk mengontrak pemain lagi di musim depan.

Dijelaskan Didik, ada 27 rapor pemain yang sudah dilaporkannya ke manajemen Laskar Joko Tingkir, termasuk rapor tentang kinerja sang kapten Gustavo Lopez yang hengkang terlebih dahulu. Rapor ini adalah mengenai data ilmiah pemain selama mengarungi musim ini, misalnya mengenai berapa lama pemain turun bertanding, serta bagaimana kontribusinya untuk tim.

"Selain melaporkan teknis pemain di lapangan, saya juga membuat penilaian mengenai perilaku pemain selama satu musim. Semua sudah saya laporkan, kini untuk selanjutnya tinggal manajemen yang memutuskan," kata Didik kepada Surya, Kamis (19/9/2013).

Disinggung mengenai pemain siapa saja yang patut dipertahankan manajemen untuk musim depan, Didik mengaku tidak berhak memutuskannya. Semua kewenangan itu ada di tangan manajemen. Yang menjadi kewajiban Didik hanyalah membuat rapor yang kini sudah diselesaikannya.

"Kalau soal pemain mana yang layak dikontrak lagi, biarlah manajemen yang bertindak. Karena saya (pelatih) dan semua pemain digaji oleh manajemen. Yang jelas, setiap prestasi tentu akan mendapatkan reward," ucapnya.

Di klasemen akhir LSI musim ini, Laskar Joko Tingkir finish di peringkat 12 dengan 41 poin. Tiga tim yang dipastikan degradasi adalah PSPS Pekanbaru (juru kunci), Persiwa Wawena (17), dan Persidafon Dafonsoro (16). Sedangkan Pelita Bandung Raya (PBR) di peringkat 15 akan play off dengan peringkat empat Divisi Utama, Persikabo.

Ditambahkan Didik, dari 27 pemain itu, termasuk Lopez, ada tiga pemain lagi yang menyatakan hengkang di tengah-tengah kompetisi. Nah, ketiga pemain ini juga dibuatkan rapor oleh Didik untuk dilaporkan ke manajemen. Ketiga pemain ini adalah kiper Fauzal Mubaroq, Gilang Angga, dan Arifki Eka.

"Iya, intinya adalah semua pemain yang pernah merumput bersama Persela di musim ini, termasuk Lopez, Fauzal, Gilang, dan Arifki yang hengkang dari Persela sebelum kompetisi berakhir. Semuanya saya buatkan rapor," imbuh Didik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rapor 27 Pemain Dilaporkan ke Manajemen Persela

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/rapor-27-pemain-dilaporkan-ke-manajemen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rapor 27 Pemain Dilaporkan ke Manajemen Persela

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rapor 27 Pemain Dilaporkan ke Manajemen Persela

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger