Persela Puji Kiper Timnas U-19

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 12.42

SURYA Online, LAMONGAN  - Persela Lamongan boleh berbangga hati karena kipernya, Choirul Huda, dipanggil pelatih Timnas Indonesia senior, Jacksen F Tiago, saat uji coba melawan Timor Leste, di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (29/9/2013) besok. Namun, di sisi lain, Persela juga memuji penampilan kiper Timnas U-19, Ravi Murdianto, di Piala AFF U-19.

Ravi bersama Evan Dimas Darmono dkk sukses membawa Garuda Muda menjuarai Piala AFF U-19, setelah mengalahkan Vietnam 7-6, dalam partai final melalui drama adu tendangan penalti. Ravi sukses menepis tendangan penalti terakhir Vietnam yang dieksekusi Pham Duc Huy.

Kecemerlangan Ravi inilah yang menumbuhkan kekaguman bagi Didik Ludiyanto, pelatih caretaker Persela. Didik mengaku, Ravi adalah kiper muda berkemampuan baik dan berpeluang besar menjadi kiper andalan Indonesia di masa depan.

"Ravi bagus dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga gawang. Dia masih muda dan memiliki karir yang panjang," puji Didik.

Disinggung apakah Persela akan merekrut Ravi untuk musim depan, Didik pun mengaku sangat menyukainya. Namun, semua keputusan perihal perekrutan pemain menjadi kewenangan manajemen Laskar Joko Tingkir Persela.

"Ya kalau Ravi bisa ke Persela, tentunya saya sangat menyukainya. Persela akan memiliki dua kiper bagus, Choirul Huda dan Ravi. Tapi semuanya (perekrutan) tergantung manajemen," kata Didik.

Dijelaskan Didik, dalam memburu pemain untuk musim depan, Persela menugasi Yunan Ahmadi selaku sekretaris tim sebagai pemburu. Dari pantauan Yunan inilah, nantinya dilaporkan kepada tim pelatih dan manajemen. Jika memang disetujui oleh manajemen, maka hasil buruan pemain ini akan direkrut.

"Perburuan pemain dilakukan oleh Yunan Ahmadi yang kini menjabat sebagai sekretaris tim. Nantinya, hasil buruan ini dilaporkan kepada manajemen untuk ditindak-lanjuti," pungkas Didik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persela Puji Kiper Timnas U-19

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/persela-puji-kiper-timnas-u-19.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persela Puji Kiper Timnas U-19

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persela Puji Kiper Timnas U-19

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger