Penumpang Bus Tewas Mendadak di Terminal Madiun

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 12.42

SURYA Online, MADIUN - Seorang penumpang bus cendana jurusan Ponorogo - Madiun, Nursalim (41) warga Dusun Bolo I, Desa Sambiroto, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi tewas mendadak beberapa menit paska turun dari bus yang ditumpanginya itu. Diduga, korban menderita serangan jantung mendadak.

Akibatnya, karena tidak segera mendapatkan pertolongan, pria berbadan besar dan gemuk ini langsung kejang-kejang di peron penurunan dan menaikkan penumpang, hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian itu.

Saat ditemukan tewas itu, korban masih membawa tas dipinggul kirinya. Sedangkan tangan kananya masih membawa sejumlah peralatan bertukang (membangun rumah). Dugaan sementara, penumpang yang naik dari pasar Dolopo, Kabupaten Madiun ini berencana pulang ke rumahnya paska bekerja sepekan di lokasi proyek pekerjaannya di sekitar wilayah Dolopo. Namun, niat pulang itu belum kesampaian korban sudah tewas di tengah perjalanan.

"Tadi naiknya dari Dolopo. Saat turun kami lihat korban sudah langsung lemas badanya dan kejang-kejang di peron penurunan penumpang. Tak berselang lama malah meninggal dunia," terang Bonari (45) salah seorang penumpang bus Cendana yang juga turun di Terminal Purbaya Madiun kepada Surya, Minggu (29/9/2013).

Seorang calon penumpang lainnya, mengungkapkan tidak sampai 30 menit paska turun dari bus Cendana, korban sudah terlihat lemas dan sempat kejang-kejang beberapa menit hingga akhirnya meninggal dunia.

"Saya yang hendak naik bus ketakutan, karena korban sempat kejang-kejang dulu. Padahal, korban masih mengenakan jaket tebal dan badannya besar," ungkap Surati (39) yang hendak naik bus ke Surabaya ini.

Karena dipastikan meninggal, sejumlah orang saksi dan petugas terminal Purbaya Madiun langsung melaporkan kasus kematian mendadak korban itu ke Polsek Manguharjo. Tak berselang lama petugas Polsek Manguharjo dan petugas identifikasi Polres Madiun Kota datag ke lokasi kejadian untuk memeriksa dan mengidentifikasi jenazah korban.

Sementara, Kapolsek Manguharjo Kompol Agus Suharyono menegaskan jika kematian korban yang mendadak itu masih dalam penyelidikan petugas. Namun berdasarkan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.
 
"Dugaan sementara korban kena serangan jantung. Atau karena korban di tempat kerjanya sakit dan hendak pulang ke rumah malah kambuh di tengah perjalanan," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penumpang Bus Tewas Mendadak di Terminal Madiun

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/penumpang-bus-tewas-mendadak-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penumpang Bus Tewas Mendadak di Terminal Madiun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penumpang Bus Tewas Mendadak di Terminal Madiun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger