FFC Berpeluang Kudeta Dyvy

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA -  FFC Sidoarjo tak hanya sukses mendominasi M88 United di putaran pertama dan kedua Divisi I LFA Jatim IV saja, namun tim besutan Pep Hendrawan ini juga berpeluang mengkudeta Dyvy FC di puncak klasemen. Peluang ini lahir usai FFC membekuk M88 United dengan skor 6-0 di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (15/9/2013) malam lalu.

Kini FFC memiliki raihan poin sama dengan Dyvy, yakni sama-sama 34 poin. Hanya saja, Dyvy memiliki agregat gol plus 32 dan FFC memiliki agregat gol plus 23. Dyvy pun masih berada di puncak klasemen, kemudian disusul FFC di posisi runner up. Perolehan poin yang sama inilah yang membuat FFC berpeluang besar untuk mengkudeta Dyvy dari puncak klasemen.

Kemenangan FFC 6-0 atas M88 kemarin adalah penyempurnaan dari putaran pertama lalu. Pasalnya, di putaran pertama FFC juga sukses membekuk M88 dengan skor 5-2. Di laga Minggu kemarin lawan M88, enam gol FFC dikemas oleh Adi Dwi 'Owos' Prasetyo (dua gol), David Joko (dua gol), Riski 'Cimot' Anugrah, dan Taufik.

Pelatih FFC, Pep Hendrawan, pun tak kuasa menyembunyikan kebahagiaan di raut wajahnya terkait kemenangan atas M88, sekaligus sukses menempel Dyvy di puncak klasemen. Pep yakin, dengan sisa laga di putaran kedua ini, FFC mampu bersaingan dengan Dyvy untuk memperebutkan posisi terbaik.

"Alhamdullilah, raihan poin kami sama dengan Dyvy. Semua pencapaian ini berkat usaha dari semua pemain. Mereka tak kenal lelah di laga terakhir lawan M88 kemarin," tegas Pep Hendrawan, Senin (16/9/2013).

Dijelaskan Pep, kesukseskan membekuk M88 karena semua pemain bisa menjalankan instruksi yang diberikannya. Pemain FFC langsung melakukan pressing ketat sejak awal pertandingan. Bermula dari pressing inilah, M88 tak bisa berbuat banyak di pertandingan ini. M88 seakan mati langkah ketika menghadapi FFC.

"Variasi serangan juga menjadi kunci kesuksesan kami untuk membekuk M88, serta mengantarkan kami mendekati Dyvy. Passing silang di laga lawan M88 berhasil dilakukan anak-anak secara sempurna. M88 terlihat kewalahan menghadapi bola-bola silang kami," ucap Pep.

"Semoga trend positif ini, semangat dan motivasi anak-anak tetap terjaga hingga akhir musim. Yang jelas, kami selalu berupaya bermain konsisten di sisa laga putaran kedua ini agar ambisi menyalip Dyvy bisa terwujud," harap Pep.


Anda sedang membaca artikel tentang

FFC Berpeluang Kudeta Dyvy

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/ffc-berpeluang-kudeta-dyvy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FFC Berpeluang Kudeta Dyvy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FFC Berpeluang Kudeta Dyvy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger