Saat ini Berlangsung Penyampaian Visi Misi Calon

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 12.42

SURYA Online, MOJOKERTO - Mulai Senin (12/8/2013) pukul 10.00 tadi, sebanyak 6 pasangan calon wali kota (cawali) menyampaikan visi misinya di kantor DPRD Kota Mojokerto.
Mereka menyampaikan arah Kota Mojokerto itu di hadapan peserta rapat paripurna istimewa. Tidak hanya seluruh anggota dewan, penyampaian visi misi ini  dihadiri tim pemenangan dan tokoh masyarakat serta dihadiri Wali Kota Abdul Gani Soehartono.

Sidang yang dipimpin oleh Plt Ketua DPRD Syaiful Arsyad itu saat ini masih berlangsung. Enam pasangan Cawali menyampaikan visi dan misi mereka sebelum terpilih sebagai wali kota periode 2013 - 2018.

"Rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian visi misi cawali dibuka," kata Syaiful.

Selain anggota dewan, tim pemenangan, para kepala satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) juga hadir di ruang sidang utama dewan di lantai dua. Selain mereka, hadir pula para anggota dan ketua KPUD serta anggota dan ketua Panwaslu. Karena animo pendukung yang tinggi, pihak dewan menyediakan layar lebar di lantai satu.

Seluruh cawali berhak atas waktu selama 15 menit untuk menyampaikan gambaran arah kebijakan dan pembangunan daerah setempat. Penyampaian visi misi ini sebagai awal domulainya masa kampanye selama dua minggu. Sebagaimana jadwal KPUD, masa kampanye Pilwali Mojokerto digelar 12 - 25 Agustus 2013.

Pilwali Mojokerto akan digelar pada 29 Agustus 2013 bersamaan dengan Pilgub. Enam pasang cawali akan berebut suara sebagai calon wali kota periode 2013-2018. Keenam pasangan cawali ini adalah 1, Achmad Rusyad Manfaluti–Risdy Harintoko (MANFAATI).  2, Drajat Stariaji–Yanto (DY).

3, Mas'ud Yunus–Suyitno (MY). 4, Iwan Sulistyono–Eddy Suhartono (Ied). 5, Ayub Busono Listyawan–Moelyadi (ABDI), dan 6, Hendro Suwono–Warsito (NOTO). Mereka menyampaikan visi misi sesuai nomor urut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat ini Berlangsung Penyampaian Visi Misi Calon

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/saat-ini-berlangsung-penyampaian-visi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat ini Berlangsung Penyampaian Visi Misi Calon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat ini Berlangsung Penyampaian Visi Misi Calon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger