Persegres Amankan Posisi di Papan Tengah

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 12.42

SURYA Online, GRESIK – Menyisakan dua laga home dan dua laga away, di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) Persegres Gresik United masih bertahan di peringkat sembilan dengan raihan 40 poin.

Laskar Joko Samudro yakin bisa mempertahankan posisi ini hingga di akhir musim. Persegres memiliki ambisi finish di papan tengah atau pada batas minimum 10 besar.

Dari empat laga sisa ini, yang menjadi laga penting dan paling berpeluang meraup poin sempurna adalah ketika menjamu Persiba Balikpapan (21/8/2013) dan Barito Putera (24/8/2013).

Menjamu dua tim asal Kalimantan ini di hadapan ribuan Ultrasmania tentunya membawa keuntungan tersendiri bagi Ambrizal dkk.

Enam poin dari Persiba dan Barito menjadi harga mati bagi Persegres demi mengamankan posisi di papan tengah. Jika Persegres memetik enam poin di dua laga home ini, maka poin Persegres menjadi 46.

Kemudian dua laga away akan dilakukan Persegres di kandang Persiram Raja ampat (3/9/2013) dan Persidafon Dafonsoro (7/9/2013). Di dua laga away ini, Laskar Joko Samudro tetap mengusung target mencuri poin.

"Dua laga home tersisa (menjamu Persiba dan Barito) wajib menghasilkan poin sempurna. Sebab dari sinilah target bertahan di batas 10 besar akan terbuka peluang. Tim harus berusaha keras untuk mewujudkannya," kata Asroin Widiana, CEO Persegres.

Terkait dua laga away melawan Persiram dan Dafonsoro, meskipun tim tamu selalu kesulitan menekuk tuan rumah, toh Persegres tetap menargetkan bisa memperoleh poin dari lawatannya ke Bumi Cendrawasih.

Di beberapa laga away musim ini, Persegres memiliki catatan baik—Persegres mampu menahan imbang dan bahkan mengalahkan tuan rumah. Yang terhangat adalah, Ambrizal dkk mampu mengalahkan tuan rumah Persisam Putra Samarinda 2-1 pada 28 Juli 2013 lalu.

"Jika dilihat dari grafik permainan tim yang makin konsisten dan disiplin, kami yakin bisa berbuat banyak di dua laga away tersisa. Yang terpenting pemain bisa menjaga ritme permainannya secara bagus," kata Widodo Cahyono Putra, pelatih Persegres.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persegres Amankan Posisi di Papan Tengah

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/persegres-amankan-posisi-di-papan-tengah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persegres Amankan Posisi di Papan Tengah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persegres Amankan Posisi di Papan Tengah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger