Pasangan Berkah Target Satu Putaran

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 12.43

SURYA Online, JEMBER - Pasangan Berkah, Khofifah - Herman menargetkan Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2013 ini berjalan satu putaran. Demikian diungkapkan Calon Wakil Gubernur Herman S Sumawiredja kepada Surya Online usai blusukan ke Pasar Tanjung, Jember, Selasa (13/8/2013).

"Target perolehan suara 42 persen, bahkan lebih. Yah, satu putaran-lah," ujar Herman.

Untuk meraup prosentase suara itu, pasangan Berkah fokus menggarap sejumlah wilayah seperti kabupaten di tapal kuda antara lain Jember, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Kabupaten yang masih menjadi kantong kemiskinan di Jawa Timur juga digarap, baik di wilayah Madura maupun Jawa Timur bagian barat.

"Masih banyak kawasan yang angka kematian ibu dan anak tinggi, kemiskinan, juga angka harapan hidup kurang dari 66 tahun. Itu tentu menjadi perhatian kami. Kalau Madura itu seperti Sampang," lanjut Herman.

Sementara Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum juga menegaskan kalau target perolehan suara pasangan Berkah bisa mencukupi untuk satu kali putaran.

"Pokoknya satu kali putaran, kami akan all out," ujar Ulum yang mendampingi Herman.

Herman yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa itu blusukan ke Pasar Tanjung dan sejumlah pondok pesantren di Jember di hari pertama kampanye untuk Pilgub Jatim 29 Agustus mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasangan Berkah Target Satu Putaran

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/pasangan-berkah-target-satu-putaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasangan Berkah Target Satu Putaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasangan Berkah Target Satu Putaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger