Hadapi Dyvy, Dua Pemain FFC Absen

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Derby Sidoarjo dalam laga tunda Divisi I LFA Jatim IV akan mempertemukan Dyvy FC melawan FFC Sidoarjo. Laga panas ini akan digelar di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (25/8/2013).

Laga ini sekaligus menjadi tantangan bagi FFC. Pasalnya, jika FFC menang maka David Joko dkk akan menerobos ke posisi runner up. Saat ini FFC ada di posisi empat dengan 25 poin. Di posisi ketiga dan runner up ada Laros FC dan Barkla FC dengan poin sama 26.

Nah, apabila menang lawan Dyvy, maka poin FFC menjadi 28 dan naik ke runner up. Sedangkan Dyvy di puncak klasemen dengan raihan 31 poin.

Namun, ada kendala lumayan serius ketika FFC bentrok dengan Dyvy. Dua pilar FFC akan absen. Mereka adalah Ardhiansyah Eby yang kena akumulasi kartu dan Fikie sedang dalam masa penyembuhan cedera.

"Dua pemain absen dan kami kalah pengalaman dari Dyvy. Namun kami akan memberikan perlawanan yang maksimal untuk menjegal Dyvy," tegas Pep Hendrawan, pelatih FFC Sidoarjo, Sabtu (24/8/2013).

Musim ini FFC adalah tim promosi di Divisi I. Sedangkan Dyvy adalah tim yang sudah akrab dengan kerasnya kompetisi Divisi I. Dyvy banyak diisi pemain yang memiliki skill bagus, selain itu kesolidan Dyvy tentunya akan merepotkan anak-anak FFC.

"Ya, kami anggap Dyvy sebagai tim mapan, organisasi mereka sangat rapi. Transisi mereka di lapangan juga sangat berbahaya. Makanya tak heran musim ini Dyvy menembus puncak klasemen," kata Pep.

Disinggung mengenai target, Pep tetap mengusung ambisi gila dengan merampok poin sempurna dari Dyvy. Bagi Pep, semua kemungkinan di lapangan bisa terjadi, termasuk bisa mengalahkan Dyvy di laga tunda ini.

"Dari segi pengalaman di Divisi I, kami memang di bawah Dyvy. Tapi semuanya bisa saja terjadi di lapangan. Kami akan berjuang sekeras tenaga dalam laga ini," pungkas Pep.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadapi Dyvy, Dua Pemain FFC Absen

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/hadapi-dyvy-dua-pemain-ffc-absen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadapi Dyvy, Dua Pemain FFC Absen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadapi Dyvy, Dua Pemain FFC Absen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger