Final LSI U-21 Digelar di Stadion Kanjuruhan

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Arema Cronous U-21 memang tidak lolos dari babak penyisihan Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 U-21. Tapi Stadion Kanjuruhan sebagai home base Singo Muda akan menjadi saksi lahirnya jawara LSI U-21 musim ini.

Sebagaimana dilansir situs resmi PSSI, CEO PT Liga Indonesia (PT LI), Joko Driyono mengumumkan babak semi final dan final LSI U-21 akan digelar di Stadion Kanjuruhan. Babak semi final akan digelar 4 September 2013, sedangkan babak final digelar pada 7 September 2013.

Perlu diketahui, babak semi final akan mempertemukan jawara dan runner Grup 1 dan Grup 2. Sriwijaya FC U-21 sebagai jawara Grup 1 akan bertemu dengan Persipura Jayapura U-21 sebagai runner up Grup 2. Sedangkan Mitra Kukar U-21 sebagai jawara Grup 2 akan bertemu runner up Grup 1, Persija Jakarta U-21.

Laga LSI U-21 ini tidak berbenturan dengan laga tim tuan rumah, Arema Cronous. Sesuai jadwal PT LI, Arema Cronous akan melakoni laga home pada 1 September 2013 menjamu Barito Putra, dan 5 September 2013 menjamu Persiba Balikpapan.

Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan, Abdul Haris mengungkapkan pengelola PT LI sudah berkoordinasi dengan pengelola stadion. Menurutnya, UPTD selaku pengelola stadion sudah siap menggelar babak semi final dan final LSI U-21 di stadion milik Pemkab malang tersebut.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan pertandingan sudah kami siapkan," kata Haris kepada Surya Online, Rabu (28/8/2013).

Uforia penonton LSI U-21 berbeda dengan LSI senior. Meskipun laga di Stadion Kanjuruhan akan menentukan jawara LSI U-21, kemungkinan besar hanya disaksikan penonton sedikit. Apalagi tim tuan rumah tidak ikut memperebutkan tiket jawara.

Tapi, pengelola stadion tetap akan mengerahkan petugas keamanan. Jumlah petugas pengaman laga berbeda saat pelaksanaan LSI senior. Menurutnya, petugas yang mengamankan laga semi final dan final hanya sekitar 100 orang.

"100 personil itu untuk persiapan awal. Kami akan menyesuaikan dengan kebutuhan di lapangan," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Final LSI U-21 Digelar di Stadion Kanjuruhan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/final-lsi-u-21-digelar-di-stadion.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Final LSI U-21 Digelar di Stadion Kanjuruhan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Final LSI U-21 Digelar di Stadion Kanjuruhan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger