Suami dan Mertua Korban Sembunyi di Balik Almari

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, MOJOKERTO - Pengakuan bahwa Lilik ikut berobat ke Surabaya hanya makin membuat kecewa keluarga. Apalagi keluarga Lilik ini mengetahui bahwa anggota keluarganya ini sudah menjadi mayat. Saat didobrak ramai-ramai, ternyata Hadi yang suami Lilik dan Rosita, mertuanya, malah masih ada di dalam rumah.

Warga dan kerabat awalnya hanya berkonsentrasi pada penemuan mayat Lilik di dalam kamar. Namun, mereka seakan diarahkan dengan terlihatnya motor Hadi masih ada di dalam rumah. Begitu polisi datang melakukan olah TKP, ternyata Hadi dan Rosita yang tak bisa melihat bersembunyi di balik almari.

"Mereka (suami dan mertua Lilik) kita amankan dini hari itu juga. Mereka berusaha kabur setelah sebelumnya bersembunyi di dalam rumah," kata Kanit Reskrim Polsek Jetis AKP Heri Setiawan.

Saat ini, Hadi dan Rosita diamankan di Polsek Jetis. Mereka belum bisa ditermui. Heri menandaskan bahwa saat ini pihaknya masih memeriksa keduanya agar mau mengungkap atas temuan mayat di dalam rumah mereka. "Kami belum bisa pastikan apakah mereka pelaku atas tewasnya Lilik atau bukan. Masih kita periksa," kata Heri.

Begitu juga mengenai pengakuan mereka jika tewasnya Lilik ada kaitannya dengan suami dan mertua tersebut. "Semua masih dalam proses meminta keterangan mereka. Nanti kami sampaikan kalau sudah tuntas," kata Heri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Suami dan Mertua Korban Sembunyi di Balik Almari

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/suami-dan-mertua-korban-sembunyi-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suami dan Mertua Korban Sembunyi di Balik Almari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suami dan Mertua Korban Sembunyi di Balik Almari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger