Polres Tuban Razia PKL Kembang Api

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, TUBAN - Pedagang kaki lima dan toko penjual kembang api di Kota Tuban dirazia petugas gabungan dari kepolisian dan Satuan Petugas Pamong Praja, Jumat (19/7/2013) malam.

Pantauan SURYA Online, petugas gabungan pertama kali mendatangi lokasi pedagang kaki lima yang menjual kembang api di kawasan alun-alun kota, kemudian bergeser ke pedagang-pedagang kembang api di pinggir jalan sekitar kota Tuban.

Di seluruh tempat ini petugas gabungan memeriksa setidaknya 15 penjual kembang api, namun saat itu razia tak membuahkan hasil.

Setelah merazia seluruh pedagang kembang api di Kota Tuban, petugas lantas mendatangi toko distributor kembang api di jalan Panglima Sudirman, Kota Tuban.

Di toko ini, petugas mengamankan beberapa jenis kembang api yang memili daya ledak tinggi, serta tak sesuai ketentuan berlaku.

Kasat Sabhara Polres Tuban AKP Yani Susilo mengatakan, kembang api itu disita petugas lalu dimusnahkan.

Selain merazia, petugas juga memberi sosialisasi pada penjual dan masyarakat agar tak menyalakan kembang api berdaya ledak tinggi. Alasannya, kembang api dengan jenis itu melanggar undang-undang.

"Kami juga menghimbau warga untuk tidak menyalakan Kembang Api di dekat masjid, apa lagi saat masih ada kegiatan sholat Tarawih. Supaya tidak menganggu warga yang melakukan ibadah di bulan puasa ini," kata Yani disela-sela razia kembang api, Jumat malam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polres Tuban Razia PKL Kembang Api

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/polres-tuban-razia-pkl-kembang-api.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polres Tuban Razia PKL Kembang Api

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polres Tuban Razia PKL Kembang Api

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger