Ngaku Suami, Tapi Tak Tahu Alamat Pasangan Mesumnya

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, JOMBANG - Peristiwa cukup lucu terjadi ketika personel gabungan tiga instansi (Polres, TNI dan Satpol PP) melakukan razia mengeliminasi tindakan permesuman terhadap sejumlah hotel di Jombang, Sabtu (27/7/2013) malam.
   
Seorang lelaki bernama Augus Adolf (39), yang tepergok berduaan di kamar sebuah penginapan dengan Siti Aminah (31), mengaku mereka suami-istri. Tapi ketika ditanya alamat pasangannya, Adolf malah gelagapan dan menjawab tidak tahu.
   
Petugas yang mendapat jawaban langsung geleng-geleng kepala.

"Lho, katamu itu istrimu, tapi kok  tidak tahu alamatnya?" sergah petugas kepada lelaki berperawakan sedang itu.
        
Adolf yang warga Singgahan, Kepanjen, Malang saat itu memang tertangkap basah berduaan di kamar penginapan Abraham, dekat Terminal Bus Kepuhsari Jombang dengan Siti Alimah (31), warga Sumobito, Jombang.
        
Selanjutnya, lelaki ini beserta pasangannya diangkut ke kantor Sat Pol PP Jombang. Selain menjaring Adolf dan pasangan kumpul kebonya, petugas gabungan juga menciduk dua pasangan gelap lainnya di Hotel Indah, Jalan Urip Sumoharjo.
        
Bahkan di hotel ini, salah seorang perempuan yang masih di bawah umur. Dia berinisial My (16) warga Madura. My ditangkap saat berduaan di kamar Hotel Indah bersama Efri Ersani (23), warga Karanganyar, Solo, Jawa Tengah.
        
My mengaku sedang dalam perjalanan dari Solo menuju Madura dan diantarkan pasangannya. Pasangan lain yang terjaring razia petugas adalah Akhmad Hudzani (45), warga Mojoagung, Jombang. Lelaki ini ditangkap bermesum ria bersama pasangannya, Turni (30), Warga Desa Pulosari, Jombang.
   
Kepala Satpol PP Jombang, Mas'ud mengatakan, razia ini menyisir sejumlah hotel dan penginapan di kawasan Jombang kota. Selain itu, aparat gabungan berjumlah 60 orang itu juga melakukan operasi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Keplaksari Jombang, serta Pasar Mojoagung.
        
Kepala Satuan Sabhara Polres Jombang, AKP Sumiyanto menambahkan, selain menjaring 3 pasangan mesum, operasi juga menjaring kendaraan bermotor yang menyalahi aturan lalu lintas. "Ada enam kendaraan yang kami tilang, karena melanggar aturan lalu lintas," ujar dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ngaku Suami, Tapi Tak Tahu Alamat Pasangan Mesumnya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/ngaku-suami-tapi-tak-tahu-alamat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ngaku Suami, Tapi Tak Tahu Alamat Pasangan Mesumnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ngaku Suami, Tapi Tak Tahu Alamat Pasangan Mesumnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger