Mitra Kukar Lebih Solid

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Arema Cronous sempat membekuk 3-1 Mitra Kukar dalam laga di putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 di Stadion Kanjuruhan, 3 Februari 2013 lalu. Tapi tim pelatih minta pemain tidak meremehkan Mitra Kukar yang sekarang.

Tim berjuluk Naga Mekes itu sudah berbenah di bursa tansfer musim ini. Duo Australia dicoret dari skuad, yaitu striker Anthony Skorich dan stopper Jovo Pavlovic. Sebagai gantinya, Mitra Kukar mendaftarkan sejumlah pemain berkualitas, diantaranya striker Ilija Spasojevic, striker Ahmad Amirudin, dan gelandang/bek Raphael Maitimo.

Asisten pelatih Arema Cronous, Francis Wawengkang menilai pemain yang merapat ke Mitra Kukar sangat berkualitas. Pria yang akrab disapa Enal ini menilai masuknya Raphael menambah tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut itu semakin solid.

"Penambahannya di semua lini. Secara materi di semua lini, Mitra Kukar adalah tim kuat," kata Enal kepada Surya Oline, Kamis (25/7/2013).

Enal menungkapkan performa Mitra Kukar mengalami peningkatan. Terakhir Mitra Kukar mampu menahan imbang dua tim asal Jawa Barat (Jabar) dalam laga away. Persita Tengerang ditahan imbang 0-0, begitu pula Persib Bandung yang juga ditahan imbang 0-0.

"Kami sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Mitra Kukar," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitra Kukar Lebih Solid

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/mitra-kukar-lebih-solid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitra Kukar Lebih Solid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitra Kukar Lebih Solid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger