Greg Tolak Gabung Timnas

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Striker Arema Cronous, Greg Nwokolo kembali menolak bergabung di Timnas senior. Padahal surat pemanggilan untuk Greg sudah diterima manajemen Arema Cronous.

General Manager Arema Cronous, Ruddy Widodo mengaku sudah mendapat kepastian dari Badan Tim Nasional (BTN) soal Greg. Bahkan Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin langsung menghubungi Ruddy memberitahukan hal ini.

"Pembatalan Greg tidak ada surat sebagaimana saat pemanggilan lalu," kata Ruddy kepada Surya Online, Rabu (17/7/2013).

Ruddy tidak dapat memastikan penyebab pemain kelahiran Nigeria ini. Dia menduga Greg masih dibekap cedera hamstring. Bahkan sampai sekarang Greg belum gabung latihan bersama Arema Cronous. Menurutnya, Greg masih melakukan terapi pemulihan cedera di Jakarta.

Sebenarnya bisa saja Greg memaksakan diri bergabung di Timnas. Tapi, Greg tidak mau BTN kecewa memanggilnya akibat belum pulih. Makanya Greg memilih tidak bergabung di Timnas daripada penampilannya mengecewakan.

"Mungkin Greg sendiri yang merasa kurang fit untuk membela Timnas," tambahnya.

Selama memperkuat Singo Edan, Greg dua kali menolak panggilan Timnas. Sebelumnya, Greg memilih tidak memenuhi panggilan Timnas yang diproyeksikan menjamu Arab Saudi dalam kualifikasi Piala Asia, 23 Maret 2013 lalu. Saat itu, Greg baru pulih dari cedera betis kanannya.

Kali ini Greg harus absen memperkuat Timnas yang akan menjamu Liverpool di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/7/2013). Untuk menggantikan posisi Greg, pelatih Timnas senior, Jackson F Tiago memanggil striker Persisam Samarinda, Ferdinand Sinaga.

"Memang Greg lebih baik mundur diri dan konsentrasi penyembuhan," terang Ruddy.


Anda sedang membaca artikel tentang

Greg Tolak Gabung Timnas

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/greg-tolak-gabung-timnas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Greg Tolak Gabung Timnas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Greg Tolak Gabung Timnas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger