Arema Cronous Berburu Lapangan

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Tim pelatih Arema Cronous menjadwalkan latihan malam akan digelar mendekati tim berangkat ke Kalimantan Timur (Kaltim) nanti. Diperkirakan latihan malam ini akan digelar pada Jumat (26/7/2013) nanti.

Dipastikan latihan malam ini tidak dipimpin pelatih Rahmad Darmawan (RD) atau asisten pelatih Satia Bagja. RD sudah memimpin Timnas untuk menjamu Chlesea sejak Senin (22/7/2013) kemarin. Sedangkan Satia yang juga dipercaya menjadi asisten pelatih Timnas mulai bergabung pada Selasa (23/7/2013).

Satia Bagja mengungkapkan latihan malam tidak perlu digelar terlalu jauh. Artinya, tim pelatih tidak perlu memboyong para pemain ke Stadion Kanjuruhan hanya untuk melakoni latihan malam. Menurutnya, latihan bisa digelar di Kota Malang.

"Sekarang kami sedang mencari lapangan yang cocok. Yang penting cahayanya cukup, tidak masalah," kata Satia kepada Surya Online, Selasa (23/7/2013).

Tidak mudah mencari lapangan untuk latihan malam hari. Satia mengungkapkan sebenarnya Stadion Gajayana bisa digunakan latihan malam. Berdasar informasi yang diterimanya, lampu di Stadion Gajayana sedang diperbaiki sehingga tidak bisa digunakan latihan malam.

Menu utama latihan malam ini adalah internal game. Menurutnya, internal game ini bukan hanya untuk mengadaptasikan pemain dengan laga malam. Kondisi pemain yang baru berbuka harus diadaptasikan. Apalagi selama Ramadhan ini, latihan biasa digelar sebelum berbuka.

"Pemainnya kan sangat sedikit. Latihan malam nanti akan dicampur dengan U-21," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Cronous Berburu Lapangan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/arema-cronous-berburu-lapangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Cronous Berburu Lapangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Cronous Berburu Lapangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger