Razia Pekat, Polisi Amankan 102 Botol dan 3 Jerigen Miras

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 12.43

Minggu, 23 Juni 2013 11:50 WIB | Dibaca: 82 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Hanif Manshuri

surya/hanif manshuri

RAZIA - Petugas memeriksa semua jenis kendaraan yang parkir di Pasar Burung

SURYA Online, LAMONGAN – Meski razia polisi di Pasar Burung  Sabtu (22/6/2013) malam diduga bocor. Ternyata masih ada keberhasilan yang menggembirakan, selain mengamankan empat pramusaji, resmob juga mengamankan 102 botol miras dan tiga jerigen  jenis arak.

Razia yang dilakukan mulai pukul 20.30 WIB hingga 22.30 WIB di lokasi Pasar Burung memang tidak banyak miras yang diamankan. Hanya ada satu botol miras jenis arak dan empat perempuan penunggu warung yang tidak beridentitas diamankan polisi dan digelandang ke mako polres.

Ternyata, selain razia di komplek Pasar Burung,  Wakapolres Kompol Yudhistira Midyahwan didampingi Kasat Reskrim AKP Hasran dan sejumlah Kabag serta Kasat juga menyebar anggota resmob untuk merazia di sejumlah titik dalam kota yang selama ini ditengarai menjadi tempat penjualan arak oplosan.

Tak luput semua jenis kendaraan yang parkir di lokasi Pasar Burung juga menjadi sasaran razia petugas. Tapi tidak ditemukan barang atau benda terlarang apapun. Yang ada hanyalah para pengguna sepeda motor tidak membawa helm.

Sementara sasaran resmob ke sejumlah tempat hasilnya cukup siginifikan, dalam waktu singkat sebanyak 102 botol miras jenis arak dan tiga jerigen masing – masing 35 liter milik enam tersangka yang dijerat pelaku tindak pidana ringan. Malam itu keenam tersangkanya digelandang ke polres.

Wakapolres Kompol Yudhistirwa Midyahwan kepada Surya mengungkapkan, razia pekat ini akan gencar dilakukan untuk meminimalisir peredaran miras di Lamongan. Ada banyak dampak yang dirasakan para peminum jika pada satu titik tidak mampu mengendalikan dirinya.

"Ini atensi atasan yang wajib kita jalankan. Tidak ada toleransi bagi pengedar miras, narkoba serta penyakit masyarakat lainnya,"tegas Yudhistira.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Razia Pekat, Polisi Amankan 102 Botol dan 3 Jerigen Miras

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/06/razia-pekat-polisi-amankan-102-botol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Razia Pekat, Polisi Amankan 102 Botol dan 3 Jerigen Miras

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Razia Pekat, Polisi Amankan 102 Botol dan 3 Jerigen Miras

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger