Panpel Targetkan 4 Jam Selesai Diperbaiki

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 12.42

Sabtu, 22 Juni 2013 12:13 WIB | Dibaca: 116 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Fatkhul Alami

surya/imam hidayat

ROBOH- Puluhan siswa dilarikan ke rumah sakit, menyusul ambruknya panggung hiburan sisi timur stadion Willis, Kota Madiun, Sabtu (22/6/2013).

SURYA Online, MADIUN - Setelah panggung pertunjukan open seremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim IV/2013 di Stadion Wilis Kota Madiun ambruk, panitia lokal dan PB Porprov terlihat sibuk dilokasi.

Panpel Porprov menargetkan empat jam panggung yang disiapkan untuk paduan suara dan Ahmad Dhani bersama Grup Triad sudah selesai.

"Kita kerja keras dan langsung memperbaiki panggung ini. Empat jam Insya Allah sudah selesai," sebut Maidi, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) lokal di Stadion Wilis Kota Madiun, Sabtu (22/6/2013).

Maidi yang ditemani beberapa panitia lainnya, terlihat sibuk di depan panggung. Beberapa polisi juga terlihat di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Tidak hanya panitia lokal, PB Porprov juga ikut terjun ke lokasi. Ketua KONI Jatim Erlangga Satriagung juga ada dilokasi kejadian.

"Ini panggung sebenarnya untuk musik, tapi anak-anak paduan suara yang jumlahnya ratusan langsung ke panggung. Namanya juga anak-anak," aku Erlangga.

Meski panggung ambruk, Erlangga mengaku yakin bisa selesai diperbaiki selama empat jam. Sehingga saat acara open ceremony, Sabtu (22/6/2013) malam nanti bisa dipakai.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Panpel Targetkan 4 Jam Selesai Diperbaiki

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/06/panpel-targetkan-4-jam-selesai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Panpel Targetkan 4 Jam Selesai Diperbaiki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Panpel Targetkan 4 Jam Selesai Diperbaiki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger