Hindari Menjilat Bibir Saat Terasa Kering

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 12.43

Senin, 24 Juni 2013 12:05 WIB | Dibaca: 39 | Editor: Titis Jati Permata | Reporter : Titis Jati Permata

SURYA Online, SURABAYA – Perawatan bibir tak kalah penting dari perawatan bagian tubuh lainnya. Maklum saja, merawat bibir tak hanya menambah kecantikan Anda, namun juga semakin menyempurnakan beragam sentuhan warna yang Anda tambahkan saat memakai makeup.

- Salah satu masalah umum yang dihadapi perempuan adalah perbedaan warna bibir akibat paparan sinar matahari. Bahan-bahan alami yang tersedia di rumah, mulai susu, madu, krim susu atau lemon tidak akan efektif dipakai jika Anda tidak memakai tabir surya setiap hari. Tabir surya ini akan mencegah warna bibir menjadi hitam. Meski ada banyak krim pemutih khusus untuk bibir, cara terbaik tetap melindungi bibir dari sinar matahari.

- Metode kedua yang disarankan ahli kecantikan adalah hindari menjilati bibir. Saat bibir terasa kering, pergunakan lip balm, jangan menggunakan lidah Anda untuk membasahinya. Hal ini akan membuat bibir Anda semakin kering akibat sentuhan air liur. Lebih baik memilih lip balm yang mengandung minyak seperti almond atau shea butter.

- Pastikan Anda melakukan pengelupasan bibir dengan rutin. Anda bisa menggunakan sikat gigi bayi yang lembut atau scrub. Jangan memakai lipstik matte karena justru membuat bibir kering. Pergunakan lapisan pelindung bibir sebelum Anda mengoleskan lipstik.

- Rahasia bibir cantik adalah terus membuatnya lembut dan lembab setiap saat. Karena hal ini akan membuat lipstik yang Anda pergunakan akan terlihat cerah dan membuat penampilan Anda semakin menawan. (TOI)

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Hindari Menjilat Bibir Saat Terasa Kering

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/06/hindari-menjilat-bibir-saat-terasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hindari Menjilat Bibir Saat Terasa Kering

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hindari Menjilat Bibir Saat Terasa Kering

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger