RD: Tak Ada Lagi yang Panggil Saya 'Dik'

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 12.42

Rabu, 24 April 2013 12:33 WIB | Dibaca: 17 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Zainuddin

surya/zainuddin

Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD)

SURYA Online, MALANG - Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD) memang tidak mengenal secara pribadi pendiri Arema, Lucky Acub Zainal. RD hanya bertemu sebanyak tujuh kali dengan Sam Ikul.

Tapi RD sudah tahu bahwa Sam Ikul sangat total di sepakbola. Setiap bertemu dengan RD, arah pembicaraan pasti tidak jauh dari sepakbola. Dari situlah RD tahu hidup Sam Ikul tidak bisa lepas dari sepakbola.

"Tidak banyak orang seperti Sam Ikul," kata RD ditemui di rumah duka.

Pelatih asal Metro Lampung ini juga memilik kesan lain dengan Sam Ikul. Sam Ikul memiliki sapaan akrab ke RD. Sapaan ini berbeda dengan sapaan orang lain.

"Biasanya orang memanggil saya dengan 'pak', 'mas', 'coach, atau lainnya. Tapi Sam Ikul memanggil saya dengan sapaan 'dik'," ungkap RD.

Selama bertemu dengan Sam Ikul, RD memang tidak pernah ditawari memimpin Singo Edan. Tapi dalam hati RD sering berdoa agar bisa memimpin klub kebanggaan Aremania ini.

"Sekarang harapan saya terkabul," tambahnya.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

RD: Tak Ada Lagi yang Panggil Saya 'Dik'

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/04/rd-tak-ada-lagi-yang-panggil-saya-dik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RD: Tak Ada Lagi yang Panggil Saya 'Dik'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RD: Tak Ada Lagi yang Panggil Saya 'Dik'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger