Persela Perlu Tambah Pemain

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 12.42

Minggu, 21 April 2013 12:14 WIB | Dibaca: 63 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, LAMONGAN - Demi memperbaiki prestasinya di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) mendatang, Persela Lamongan berencana menambah pemain baru. Namun, sebelum beranjak ke arah tersebut, Persela masih ada tanggungan, yakni menyelesaikan dua laga home di putaran pertama.

"Setelah putaran pertama kami pasti akan menambah pemain. Namun, saat ini kami belum memikirkannya, karena masih fokus di dua laga home tersisa di putaran pertama (menjamu Persita Tangerang dan Persib Bandung)," papar Didik Ludiyanto, pelatih caretaker Persela, Minggu (21/4/2013).

Disinggung mengenai pemain incaran yang diproyeksikan membela Laskar Joko Tingkir di putaran kedua, Didik mengaku sudah memiliki gambaran. Namun, Didik enggan membeberkannya dulu demi alasan untuk menjaga kondusivitas di internal Persela.

"Kalau saya menyebutkan nama pemain incaran tersebut, tentunya pemain Persela yang memiliki posisi sama dengan pemain incaran itu akan merasa tidak enak. Makanya, itu tidak etis untuk dikatakan. Kita lihat saja setelah putaran pertama usai. Yang jelas situasi tim harus kondusif," katanya.

Bahkan, Didik pun masih enggan memberikan klu mengenai posisi pemain-pemain yang diincar Persela. Yang jelas, pemain yang diincar ini harus dilaporkan ke manajemen. Jika manajemen menyetujui, proses perekrutan pun langsung dilakukan.

"Pelatih hanya melaporkan (terkait perekrutan pemain), yang memutuskan tetap manajemen," imbuhnya.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Persela Perlu Tambah Pemain

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/04/persela-perlu-tambah-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persela Perlu Tambah Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persela Perlu Tambah Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger