Tepung Warna-Warni Lepas Fun Running Prambors

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 12.42

Minggu, 17 Maret 2013 12:18 WIB | Dibaca: 35 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Marta Nurfaidah

SURYA Online , SURABAYA - Minggu (17/3/2013) pagi ini terkesan beda bagi Happy Dwi Wardhana (25). Lelaki kalem ini sedang gembira karena mempunyai teman berlari banyak di jalan raya. Keluh dan wajah lelah usai berlari segera beralih menjadi ceria begitu berbicara dengan temannya.

"Iya, sebab saya biasanya berlari sendiri di kawasan Makodam Brawijaya. Sekarang ada ratusan," seloroh staf IALF Surabaya yang rutin berolahraga lari di setiap Minggu itu.

Dituturkannya bahwa teman satu kos malas bangun pagi, apalagi di hari Minggu yang identik dengan waktu untuk beristirahat. "Nggak ngapa-ngapain di rumah kos ya malas, akhirnya saya bergabung dengan fun running ini," ungkap Happy.

Program lari pagi ini digelar Prambors dalam tajuk Hits Without Violence 2013, Fun Running 5.000 Anak Muda Indonesia. Sekitar 1.000 peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa ini turut berpartisipasi. Happy mendaftar via SMS ketika mendengar woro-woro di Radio Prambors Surabaya.

Semua peserta berkumpul di halaman Balai Pemuda. Setelah senam pemanasan, mereka disuruh memakai kacamata. Ketika berjalan menuju pintu keluar, tiba-tiba taburan tepung warna-warni mengarah ke wajah dan tubuh mereka. Begitu pula ketika mencapai finish.

Tria Firdausi (20), mahasiswi semester empat Jurusan bahasa Inggris Universitas Negeri Surabaya (Unesa), berteriak ketika tepung menerpa wajahnya. Bahkan, dia cenderung diam saat Ida Ratna Dewi, temannya, sengaja mengusap tepung warna ungu di baju dan pipinya.

"Nggak apa-apa. Seru sih!" teriak Tria. Gadis berkerudung ini tidak biasa berlari.

"Mungkin hanya seperempat bagian saja tadi saya berlarinya, yang tiga perempat berjalan kaki," lanjut Tria yang tergabung dalam komunitas ET Radio Unesa sambil tertawa. Dia bersama sekitar 100 mahasiswa Unesa bergabung dalam Fun Running ini.

Termasuk di antaranya Kresna Erharditya (18) dan Andin Septyan Wahyudi (20) yang sama-sama mahasiswa semester dua Jurusan bahasa Jepang Unesa.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Tepung Warna-Warni Lepas Fun Running Prambors

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/tepung-warna-warni-lepas-fun-running.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tepung Warna-Warni Lepas Fun Running Prambors

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tepung Warna-Warni Lepas Fun Running Prambors

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger