Tak Terpengaruh Jadwal, Persiapan Deltras Jalan Terus

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 12.42

Minggu, 10 Maret 2013 12:31 WIB | Dibaca: 9 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SIDOARJO - Ribetnya perubahan jadwal pertandingan Divisi Utama dan Liga Super Indonesia (LSI) karena faktor keamanan suporter, serta persiapan Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013 dalam Pra Piala Asia, tak membuat kubu Deltras Sidoarjo ambil pusing.

Pasukan The Lobster tetap melakukan persiapan guna menyongsong laga selanjutnya. Serta mematangkan fisik dan skill para pemainnya.

Sebelumnya, laga Deltras Vs Persebaya DU yang dijadwalkan 2 Maret 2013 lalu harus ditunda lantaran alasan keamanan kedua suporter. Kini, Deltras fokus dengan laga terdekat melawan tuan rumah Persebo Bondowoso dalam lanjutan Grup III Divisi Utama, 18 Maret 2013.

"Kami tidak ambil pusing memikirkan perubahan jadwal. Yang terpenting adalah bagaimana kami mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya," ucap Djoko Susilo, pelatih Deltras, Minggu (10/3/2013).

Disinggung soal laga melawan Persebaya DU, Djoko mengaku, untuk sementara Deltras tak memikirkannya. Pasalnya, selain masih lama, laga lawan Persebaya DU juga belum pasti jadwal dan tempatnya.

"Saat ini kami fokus latihan jelang menghadapi Persebo. Karena pertandingan terdekat adalah melawan Persebo. Kalau Persebaya, nanti sajalah karena masih lama," imbuhnya.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Terpengaruh Jadwal, Persiapan Deltras Jalan Terus

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/tak-terpengaruh-jadwal-persiapan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Terpengaruh Jadwal, Persiapan Deltras Jalan Terus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Terpengaruh Jadwal, Persiapan Deltras Jalan Terus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger