Mince di Alun- alun Lamongan Diminati Semua Kalangan

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 12.42

Minggu, 31 Maret 2013 10:49 WIB | Dibaca: 74 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Hanif Manshuri

SURYA Online, LAMONGAN - Kegiatan Minggu Ceria (Mince) yang rutin digelar setiap Minggu pagi di Alun-alun Lamongan semakin banyak diminati masyarakat.

Tak hanya pecinta olah raga, seperti senam, maupun bola basket serta play ground, namun banyak anak-anak yang memanfaatkan buku bacaan yang diusung Badan Perpustakaan dengan dua Mobil Pintar.

Mereka leluasa membaca buku bacaan dengan tempat gelaran tikar yang disediakan Perpustakaan di Alun-alun. Ternyata tak hanya anak-anak, orang tua yang menyertai mereka juga nimbrung ikut meminjam buku-buku yang ada di Mobil Pintar.

Banyaknya  pengusaha jasa permainan yang disewakan juga menambah keramaian setiap minggu pagi. Biasanya masyarakat yang datang ke Alun-alun bertahan sampai pukul 08. 30.

Sementara peminat senam pagi juga disediakan musik pengiring dan sound system serta instrukturnya. Biasanya diujung acara senam pagi ada undian kupon berhadiah yang sebelumnya dibagikan gratis kepada masyarakat yang datang. Sesekali pada momen tertentu juga digelar panggung terbuka dari berbagai produk komersial dan acara pemkab.

Sementara masyarakat lainnya juga banyak memanfaatkan untuk menjual jajanan dan makanan, seperti sarapan, jajanan anak-anak serta minuman penyegar sekedar memenuhi kebutuhan para penggembira yang datang.

Sedangkan tiga tribun yang ada di bagian utara Alun-alun juga sesak akan para pecinta Mince. Sedangkan mereka yang senang jogging cukup memanfaatkan seputaran Alun-alun untuk jalan santai bersama.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Mince di Alun- alun Lamongan Diminati Semua Kalangan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/mince-di-alun-alun-lamongan-diminati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mince di Alun- alun Lamongan Diminati Semua Kalangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mince di Alun- alun Lamongan Diminati Semua Kalangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger